MATARAMNTB

Rayakan HUT RI ke 79, Dikbud NTB Gelar Formasi Barisan untuk Siswa

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB Dr. H. Aidy Furqan, M.Pd (Foto: Aini BN.com)

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-79 dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” Dikbud NTB kembali menggelar jalan santai untuk Guru dan Dharma Wanita.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB Dr. H. Aidy Furqan, M.Pd. saat menggelar Rakor bersama Kepala Sekolah SMA/SMK dan SLB se-Pulau Lombok. 03/08/24.

“Jalan santainya kita gelar kembali seperti tahun sebelumnya, bedanya sekarang siswa juga andil dengan formasi barisan,” Katanya.

Aidy mengatakan bahwa bulan ini sudah memasuki masa-masa politik, untuk menghindari kemacatan siswa akan ditempatkan di satu lapangan.

“Untuk jenjang SD/SMP, sambil menunggu keputusan gubernur, piala gubernur, tropi gubernur, dan penghargaan gubernur, maka KCD (Kantor Cabang Dinas) dan MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) segera koordinasi dengan teman-teman kabupaten kota bagaimana pola yang bisa dikerjasamakan,” Imbuhnya.

Lanjut Aidy mengatakan bahwa Dikbud menunggu laporan dari KCD Malomba untuk dilihat berapajumlah kabupaten kota yang mengirim jenjang SD/SMP.

“Setelah itu nanti kita akan manage waktunya, untuk SD/SMP kita laksanakan pada tanggal 14 dan untuk SMA/SMK dan para dharma wanita kita laksanakan pada tanggal 15. Titik nya dari lapangan malomba sampai titik akhir di sangkareang,” Pungkasnya.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button