JATIMJOMBANG

H.Warsubi – H.Salman akan Unggul di Pilkada 2024 Jombang

H.Warsubi (Foto: ist)

JOMBANG, BIDIKNASIONAL.com – Menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Jombang tensi politik mulai memanas khususnya bursa bakal calon kepala daerah jombang.

Disampaikan sumber terpercaya Bidik Nasional (BN), H.Warsubi pengusaha ayam sukses dan Ketua AKD (Asosiasi Kepada Desa) di Jombang, diprediksi akan unggul dan mendapatkan urutan pertama suara terbanyak dibanding calon yang lain.

Menariknya kata sumber, pengusaha ayam yang juga mantan Kepala Desa Mojokrapak ini mungkin berpasangan dengan H.Salman, bakal menempati urutan pertama meraup suara terbanyak dari masyarakat Jombang dibanding lawannya.

“Kebetulan ataupun tidak, hal tersebut sebagai realita yang terpotret dari masyarakat Jombang,” ungkapnya.

“Selain itu dari hasil polling, kita juga belum masih belum mengetahui nya, kemungkinan dari hasil polling nantinya tidak jauh berbeda. Mungkin kah H.Warsubi (Cabub) berpasangan dengan H.Salman (Cawabub) bisa memenangkan Pilkada 2024 di Kabupaten Jombang,” sebutnya.

Perlu diketahui, H.Warsubi seorang pengusaha sekaligus Ketua AKD adalah tokoh yang punya elektabilitas dan popularitas saat ini dan sebelumnya yang berani mencalonkan diri sebagai Calon Bupati (Cabub) karena panggilan nurani dan amanah dari masyarakat Jombang.

“Mempunyai popularitas yang tinggi di bandingkan yang lain, wajar jika di polling mendapatkan urutan pertama suara terbanyak,” kata sumber.

Sementara ini popularitas dan elektabilitasnya kian naik seiring dengan berbagai kegiatan yang dilakukannya. H.Salman nantinya sebagai Cawabub masif dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas jelang Pilkada di Jombang.

Pasangan ini mempunyai peluang besar untuk memenangkan Pilkada 2024 di Jombang.

Sementara, mendengar aspirasi beberapa warga Jombang saat ini, seorang tokoh baru seperti H. Warsubi, selain seorang pengusaha besar juga sering melakukan kegiatan sosial.

“Sering membantu bagi warga yang kurang beruntung (keluarga miskin) dan masih banyak yang dilakukan nya,” ujar salah satu warga Desa Mojokrapak.

Laporan: Tok

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button