BANYUWANGIJATIM

Dua Kader DPD Partai Nasdem Banyuwangi Zamroni dan Lia Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Banyuwangi

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Dua kader Partai DPD Nasdem Banyuwangi yaitu pasangan suami istri, Zamroni dan Lia Alystia Ningrum, resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada Rabu tanggal 21 Agustus 2024.

Dua kader dari DPD Partai NasDem Banyuwangi pasangan suami istri tersebut berikrar akan memperjuangkan pemerataan Pembangunan dan Ekonomi.

“Pada intinya, masyarakat harus sejahtera dan pemerataan kesejahteraan ekonomi dan pembangunan, agar seluruh maayarakat bisa menikmati kemajuan” jelas Zamroni yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Banyuwangi.

“Semangat Restorasi dari Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, saudara Zamroni beserta istri berkomitmen akan mengabdikan diri demi Banyuwangi yang lebih baik lagi. Masyarakat kecil harus lebih berdaya dan mampu meningkatkan taraf hidup, baik persoalan ekonomi, kesehatan maupun pendidikan, dan kami akan beriktiar supaya semua menjadi lebi baik” tandas Zamroni.

Selanjutnya, Lia Alystia Ningrum, S Pd, mengaku akan berfokus disektor pendidikan, dan menurutnya, pendidikan memiliki peran penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sampai saat ini masih banyak masyarakat yang tekendala pendidikan karena faktor ekonomi” jelas Lia.

Berkat arahan dan bimbingan dari Ketua DPD Partai Nasdem Banyuwangi Ir. H Supriyadi Karima Saiful, untuk pasangan suami istri, Zamroni dan Lia, kompak membeberkan, pencapaian mereka berdua hingga duduk dikursi Wakil Rakyat.

“Beliau dengan sabar selalu memberi bimbingan, arahan serta dampingan kepada kami berdua serta seluruh kader Partai NasDem Banyuwangi,” tambah Zamroni.

Untuk diketahui, usai pelantikan di kantor DPRD Banyuwangi, pasangan suami istri, Zamroni dan Lia, terlihat sangat sumringah. Keduanya hadir dengan didampingi ketiga buah hati, Sabrina, Putri dan Samira.

Laporan: Dj/zmn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button