PELALAWANPOLITIKRIAU

Deklarasi Terbuka Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan

PELALAWAN, BIDIKNASIONAL.com – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan melakukan deklarasi terbuka di posko pemenangan Zukri-Tamrin di Jalan Lintas Timur, Rabu, (28/08/2024) sekitar pukul 15.30 WIB.

Zukri-Tamrin melakukan pemasangan jaket untuk tim kampanye yang berasal dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan deklarasi bersama para Ketua Partai Pengusung diantaranya PDIP, Demokrat, Nasdem dan PKB.

Usai acara deklarasi terbuka Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan H. Tamrin mengatakan saat ini sudah 40 relawan yang mendeklarasikan mendukung Paslon Zukri –  Tamrin diantaranya IKMR, Pemuda Pancasila, Halak Hita, LMB dan lain sebagainya.

“Ada 130-an relawan yang mendukung pasangan calon Zukri – Tamrin, tetapi hari ini baru 40-an dan kedepan setiap hari akan ada deklarasi lanjutan,” ucap Tamrin.

Menurut Tamrin, partai yang sudah mendukung pasangan ini ada PDIP dengan total 12 Kursi Parleman, Demokrat 3 Kursi Parlemen, PKB 5 Kursi Parlemen, Nasdem 1 Kursi Parlemen dan Non Parleman ada Partai Buruh, Perindo, PPP dan insyaallah ada beberapa partai lagi yang akan ikut mendukung pasangan Zukri-Tamrin.

Tamrin juga mengundang rekan-rekan media besok pada hari Kamis 29 Agustus 2024 untuk meliput pendaftaran Paslon Zukri-Nasar ke KPU Pelalawan yang kegiatannya dimulai dari Mesjid Muhammad Yunus yang berada di jalan Tengku Said Jafar lalu konvoi bersama menuju kantor KPU melewati jalan koridor RAPP dan Lintas Timur.

Sementara itu Ketua PDIP Pelalawan Syafrizal, SE mengatakan untuk visi dan misi Zukri-Tamrin yaitu akan mempertegas hal-hal yang sudah dilakukan selama 3 tahun ini dan jika terpilih akan dilanjutkan lima tahun kedepan. Program yang menjadi fokus Zukri yaitu menyantuni anak yatim, lansia, janda, petugas mesjid, pendeta, sintua dan bahkan akan diperbesar bantuannya, bahkan program berobat gratis dengan menunjukan KTP akan turut dilanjutkan.

Laporan: Js

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button