BOJONEGOROJATIMPOLITIK

Ribuan Pendukung Sambut Wahono – Nurul Bapaslon Bupati & Wakil Daftar ke KPU Bojonegoro

BOJONEGORO, BIDIKNASIONAL.com – Ribuan orang pendukung menyambut WANNUR (Wahono -nurul) Bakal Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro resmi mendaftar ke KPU Bojonegoro yang berada di jalan KH. R Moh Rasyid 93, Kabupaten Bojonegoro Jawa timur, Rabu (28/8/2024) siang.

Para Ketua Partai Politik (Parpol) yang mengusung Bapaslon H.Setyo wahono – Nurul Azizah berjumlah 14 partai turut hadir bersama pengurusnya sehingga menambah makin banyak warga yang mengantarkan pasangan dengan mottonya “Asli lebih baik”.

Adapun 14 Parpol yang mengusung diantaranya Partai Gerindra, Golkar, PKS, PPP, Nasdem, PAN, PSI, Partai Ummat, Partai Buruh, Partai Gelora, PBB, Hanura dan PKB.

Bacabup H.Setyo Wahono didampingi Bacawabup Dra. Nurul Azizah, MM. menyampaikan banyak terima kasih kepada para ketua partai politik yang telah memberikan rekomendasi untuk maju di Pilkada Kabupaten Bojonegoro tahun 2024.

“Kami sampaikan terima kasih juga kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung dan para relawan wannur yang menyambut kedatangan nya di KPU Kabupaten Bojonegoro. Kami terpanggil untuk memimpin Bojonegoro sehingga bisa membangun lebih baik dan menjadikan warganya hidup makmur dan lebih sejahtera lagi,” kata Setyo Wahono.

Ditambahkan bahwa pendapatan daerah kabupaten Bojonegoro sangatlah besar, namun sesuai data statistik wilayah Bojonegoro masih banyak yang miskin. “Kami meyakini jika bersama, kita bisa memajukan Kabupaten Bojonegoro ini agar bisa lebih baik dan maju,” tegasnya.

Secara simbolis, Bapaslon H.Setyo Wahono – Nurul Azizah menyerahkan dokumen persyaratan sebagai calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro di pilkada Bojonegoro 2024.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, Robby Adi Perwira mengatakan bahwa setelah diteliti dengan seksama maka dokumen oleh team pemeriksa dinyatakan masih ada persyaratan yang kurang.

“Sesuai regulasi maka ada syarat pencalonan yang kurang. Ada beberapa data yang perlu diperbaiki, maka kepada WANNUR kita memberi waktu untuk melengkapi sebelum waktunya di tutup,” ungkapnya.

Laporan: Pri

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button