PELALAWANRIAU

DEKLARASI RELAWAN ZUKRI – THAMRIN BULATKAN TEKAD

PELALAWAN, BIDIKNASIONAL.com – Ribuan relawan Zukri – Thamrin se-Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan diantaranya akar serumpun melakukan deklarasi kebulatan tekad memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Zukri – Thamrin pada pilkada 2024.

Juliandi selaku Ketua dari akar rumpun pangkalan kerinci relawan pendukung pasangan Zukri – Thamrin pada hari ini kamis (12/09/ 2024) mendeklarasikan kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan Zukri – Thamrin.

Tidak hanya itu, para simpatisan pasangan Zukri – Thamrin ini juga turut hadir dalam acara ini.

Seperti biasa para tim pemenangan menyurakan yel yel, yang disambut dengan ribuan suara para simpatisan dan juga para relawan.

Menanggapi deklarasi para relawan ini calon bupati dan wakil bupati melalui Ketua Koalisi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh relawan.

Dan tak henti hentinya juga para tim pemenangan menyampaikan program program yang akan di wujudkan calon bupati dan wakil bupati, yakni menyantuni anak yatim dan juga lansia.

“Dengan ini mari kita dukung penuh pasangan ini Zukri – thamrin ,, menang .. menang…menang… menyala abang ku..,” ujarnya.

Laporan: Js

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button