OGAN KOMERING ULU TIMURSUMSEL

CABUP-CAWABUP OKU TIMUR 2024 LANOSIN-YUDA NO URUT 1, FERRY ANTONI-DR HERLY NO URUT 2

Pengundian nomor urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Oku Timur di Puri Tani, Senin (23/9/2024)/ Foto: Nelis Sri Wahyuni BN Oku Timur)

OKU TIMUR, BIDIKNASIONAL.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Oku Timur telah resmi menyelesaikan pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2024. Acara ini berlangsung di hotel puri tani setempat.

Hasil pengundian menunjukan pasangan calon LANOSIN-YUDA no urut 1, sementara pasangan calon FERRY ANTONI dan DR HERLY no urut 2.

Dalam sambutan nya, LANOSIN-YUDA mengungkapkan bahwa pengundian ini menandai dimulai nya pesta demokrasi bagi masyarakat Oku Timur. “Hari ini adalah hari bahagia untuk masyarakat oku timur, karena kita memulai pesta demokrasi ini bersama-sama,” ujarnya dengan semangat.

Ia juga menekankan harapan nya agar pilkada 2024 dapat melahirkan pemimpin baru yang mampu membawa kemajuan bagi kabupaten okutimur. “Mari kita berharap pempimpin baru lahir dari proses ini untuk memajukan kabupaten okutimur,” ujarnya.

“Tidak lupa juga kami sangat mengharap kan masyarakat okutimur bisa memilih pemimpin yang lebih baik kedepan nya.dan mari kita doa kan agar seluruh warga sehat dan bahagia,” pungkasnya.

Sementara itu FERRY ANTONI dari no urut 2 menekankan bahwa pilkada adalah legenda rutin yang berlangsung setiap Lima tahun.

Dengan semangat positif dan harapan untuk kemajuan, kedua pasangan calon siap bersaing dalam pilkada okutimur 2024, menjadikan momentum ini sebagai langkah awal menuju perubahan yang lebih baik.

Laporan: Nelis Sri Wahyuni

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button