BANYUWANGIJATIM

Polsek KP. Tanjungwangi Sosialisasi Kamtibmas Terkait Pilkada 2024

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Jelang Pilkada 2024, Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjungwangi (KP. Tanjungwangi) melaksanakan sosialisasi keamanan, ketertiban, ketentraman (Kamtibmas) di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi, Jumat (27/9/2024).

Kegiatan langsung dipimpin oleh Kapolsek KP. Tanjungwangi IPTU Bambang Darnono, S.Ag.

Bambang Darmono menyampaikan, “hari ini kami bersama anggota melaksanakan sosialisasi tentang keamanan, ketertiban dan ketentraman (Kamtibmas) jelang Pilkada 2024 ini terhadap sopir angkot yang stanby di area pelabuhan, pengurus jasa, pemilik warung yang jualan di area pelabuhan, petugas scurity, penjual nasi bungkus di warung sambil makan pagi dan minum kopi dan warga sekitar di pelabuhan penyeberangan Ketapang dan pelabuhan Tanjungwangi,” ujarnya.

Selain itu Polsek KP. Tanjungwangi juga memberikan himbauan bagi pengguna jalan, penggendara yang hendak menyeberang dari pelabuhan Ketapang menuju pelabuhan Gilkmanuk, agar berhati-hati jaga keselamatan di jalan, waspada cuaca yang tak menentu, dan selamat sampai tujuan.

Di masa kampanye Pilkada 2024, Bambang Darmono menghimbau, “marilah kita bersama ikut menjaga kerukunan, ketentraman, dan Kamtibmas di wilayah pelabuhan ASDP Ketapang, pelabuhan Tanjungwangi, pelabuhan Pelindo III Tanjungwangi dan menjaga Persatuan, dan Polsek KP. Tanjungwangi selalu sinergitas, koordinasi, dan kolaborasi dengan Satpolaitud Polresta Banyuwangi, ASDP Ketapang, KSOP Tanjungwangi, BPTD Ketapang, Lanal Banyuwangi, Pelindo III Tanjungwangi dan jajaran instansi terkait,” pungkasnya.

Laporan: Dj

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button