JATIMLAMONGAN

Pilkada 2024 Lamongan, Kaesang: Kaji Ghofur dan Mas Saosa Solusinya

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep didampingi H Abdul Ghofur calon Bupati dan mas Saosa calon Wakil Bupati Lamongan (Foto: ist)

LAMONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Warga Kabupaten Lamongan yang berharap untuk ganti Bupati ini adalah saatnya, dan kami dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan solusi yaitu ada bapak H. Abdul Ghofur dan mas Saosa.

Bersamanya akan membawa perubahan Kabupaten Lamongam supaya bisa menjadi lebih baik kedepannya. “Saya berharap buat pak Ghofur supaya nanti jalan-jalan yang ada di Kabupaten Lamongan tidak hancur lebur lagi, jalannya mulus jadi enak untuk jalannya kalau pakai mobil, motor atau kendaraan lainnya juga,” ucap Kaesang Pangarep, saat kunjugsnnya ke Kabupaten Lamongan, kemarin. Rabu (2/10/2024).

Diutarakan oleh Kaesang, “Saya titip juga kepada mas Saosa, tadi ada beberapa petani hutan yang mengharapkan adanya iriasi air sama pupuk. Jadi saya berharap ketersediaan ini bisa dilangsungkan ketika pak Ghofur jadi Bupati dan mas Saosa jadi Wakil Bupati (pasangan calon nomor 1 BAGUS),” tutur Kaesang pria yang juga Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini berharap.

“Saya juga mendengar berita viral Pilkada di Kabupaten Lamongan ini, Kaesang mengulas, bahwa ada perintah dari Solo, ada perintah dari mas Gibran untuk memenangkan pasangan calon nomor 2. Tapi izin saya pastikan “Itu Tidak Ada,” ucap putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Jokowi menegaskan.

“Karena kami semua ada pada bapak H Abdul Ghofur sama mas Saosa nomor 1, sembari Kaesang mengacungkan jari telunjuk angka 1, yang saat itu didampingi oleh H Abdul Ghofur sama mas Saosa sebelum berangkat menuju acara Solidaritas Bersholawat di lapangan Bakalanpule, Tikung, Lamongan,” pungkasnya.

Reporter: Arif Mustofa

Editor : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button