BANYUWANGIJATIM

Kegiatan Rutin Triwulan Ranting dan Anak Ranting Fatayat NU Desa Purwoasri

Ketua Ranting Fatayat NU, LULUK MAHBUBAH, S.SOS.I,. Beserta Anak Ranting Desa Purwoasri, melaksanakan kegiatan Rutin Triwulan di Masjid Al Mualimin Dusun Tegalsari Lor, Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo (11/06) Foto: @dj

BANYUWANGI, BIDIKNASIONAL.com – Ketua Ranting Fatayat NU, LULUK MAHBUBAH, S.SOS.I,. Beserta Anak Ranting Desa Purwoasri, melaksanakan kegiatan Rutin Triwulan, yang bertempat di Masjid Al Mualimin Dusun Tegalsari Lor, Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo. Minggu, (11/06/2023).

Menurut Luluk, “Tujuan dari acara ini merupakan ajang Silaturahmim antara pengurus Ranting dan Anak Ranting Fatayat NU Desa Purwoasri, Kecamatan Tegaldlimo.

Luluk selaku Ketua Ranting NU Desa Purwoasri menyampaikan “Kegiatan rutin Triwulan Muslimat Fatayat NU sudah berlangsung cukup lama, ini tidak lain adalah untuk menyiapkan generasi penerus, bagaimana Muslimat dan Fatayat NU di Desa Purwoasri bisa terus maju dan berkembang, tidak hanya bidang agama saja, tetapi dibidang-bidang lainnya juga kita dorong. pungkasnya.

Laporan: sgg/bgn

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button