JAKARTA

Sukses Gelar POR HBA Ke 63, Jaksa Agung Apresiasi JAM-Pidsus

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.comDinilai sukses menyelenggarakan Pekan Olah Raga (POR) pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 63, Jaksa Agung ST Burhanuddin apresiasi Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM-Pidsus) Febrie Adriansyah.

Apresiasi atas kerja keras dan dedikasi tinggi JAM-Pidsus beserta seluruh jajaran panitia disampaikan Jaksa Agung dalam sambutan pada pembukaan POR HBA Ke 63 yang dilaksanakan, Senin 26 Juni 2023.

Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM-Pidsus) beserta seluruh jajaran panitia HBA Ke-63, yang telah bekerja keras dan cerdas dengan dedikasi tinggi sukseskan gelaran POR HBA Ke 63,” kata Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Dalam keterangan tertulis yang diterima BIDIKNASIONAL.com dari Kepala Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) Dr. Ketut Sumedana dikatakan Jaksa Agung ST. Burhanuddin.

Meskipun di tengah rutinitas dan kesibukan menjalankan tugas dan fungsi sehari-hari, tetap mampu mempersiapkan dan menyukseskan rangkaian kegiatan HBA tahun ini,” tulisnya.

Saya menyambut baik perhelatan pekan olahraga hba ini, kata jaksa agung karena dalam penglihatannya olahraga itu memiliki kekuatan untuk menyatukan perbedaan dan mempererat kekompakan, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh kegiatan lainnya.

Oleh karena itu, saya mengajak segenap warga Adhyaksa untuk berpartisipasi dan ikut memeriahkan POR HBA ke-63 ini dengan semangat sportivitas dan soliditas,” ujar Jaksa Agung. 

Menurut Jaksa Agung kompetisi olahraga tidak semata-mata hanya berorientasi pada persoalan menang dan kalah atau sekadar meningkatkan kesehatan jasmani. Namun hal terpenting adalah manfaat yang signifikan dalam membangun, serta membentuk karakter dan kepribadian peserta. 

“Melalui kompetisi, masing-masing peserta dituntut untuk berkompetisi, berusaha keras, dan disiplin, sehingga diharapkan membentuk mental yang kuat dalam diri setiap peserta,” tuturnya.

Jaksa Agung berharap POR HBA ke-63 mampu berkontribusi dalam menguatkan kualitas sumber daya manusia Kejaksaan, yang tentunya akan bermanfaat dalam menciptakan semangat dan budaya kerja yang sehat dan kuat. 

Pada kesempatan yang sama jaksa agung berpesan kepada para atlet, tim dan seluruh peserta por hba ke-63 yang akan bertanding nanti, bahwa perihal menang atau kalah dalam bertanding bukanlah segalanya, melainkan bagaimana saudara menikmati perlombaan dan bertanding dengan hati. itulah tujuannya!

Penulis : Toddy Pras H

Editor   : Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button