ACEHSINGKIL

Sambut HUT RI Ke-78, Polres Aceh Singkil Gelar Berbagai Macam Lomba

Lomba sepak bola pakai sarung khusus untuk instansi pemerintahan di Aceh Singkil (Foto: ist)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com – Menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Polres Aceh Singkil menggelar berbagai lomba bagi personel TNI-Polri, Pemda mau pun untuk umum, Rabu (9/08/2023).

Ada banyak lomba yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Singkil, mulai sepak bola pakai sarung khusus untuk instansi pemerintahan di Aceh Singkil, makan kerupuk, bawa kelereng pakai sendok, balap karung dan lomba memasuki paku dalam botol yang dapat diikuti anak-anak di Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP. Suprihatiyanto, S.I.K. mengatakan, kegiatan lomba yang di gelar ini merupakan salah satu bentuk kehadiran Polri dalam masyarakat serta bentuk kecintaan kita kepada negeri dengan memeriahkan Hut RI Ke 78 ini dengan perlombaan permainan-permainan tradisional.

” Dengan digelarnya kegiatan lomba ini, semoga dapat mewujudkan trend yang positif bagi masyarakat dan khususnya polri sendiri. Sehingga dengan hadirnya lomba seperti sepak bola sarung dapat melatih kita dalam kekompakan tim, dan untuk seperti memasukan paku dalam botol dapat meningkatkan ke fokusan dan semua permainan ini bertujuan hanya untuk memeriahkan Hut RI ke-78 sehingga penonton dapat terhibur dengan bebagai lomba ini,” bebernya.

Kapolres juga mengatakan bagi masyarakat dan anak-anak yang ingin berpartisipasi silahkan mengunjugi Lapangan Polres Aceh Singkil pada sore hari di Jam 16:00 Wib yang mana kegiatan lomba ini telah dimulai dari hari senin tanggal 7 Agustus 2023 yang nanti akan berakhir pada 11 Agustus 2023. (Humas Polres Aceh Singkil)

Laporan: Roni S

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button