MINAHASA UTARAPOLITIKSULUT

KPU Kabupaten Minahasa Utara Terima Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut MJP – CK

MINAHASA UTARA, BIDIKNASIONAL.com -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menerima pendaftaran calon Bupati dan wakil bupati Minut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) dan Christian Kamagi (CK) di Kantor KPU Minut, Kelurahan Airmadi, Kamis (29/8/2024).

Kedatangan pasangan calon MJP-CK didampingi partai pengusung.partai Gerindra, Nasdem dan PSI yang diwakili Ketua Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles sekertaris Edwin Pungus, Ketua Nasdem Minut Peggy Rumambi dan sekertaris Toar Pungus, Ketua PSI Minut Steven Tumilantow dan jajaran pimpinan partai yang dikawal ribuan pendukung.

Rombongan Paslon MJP dan CK di terima Ketua KPU Minut Hendra Lumanauw dan anggota KPU Rizky Pogaga, irene Buyung, ibnu Dalih serta Ketua Bawaslu Minut Rocky Ambar dan anggota Bawaslu Waldy Mokodompit serta Sekretaris Bawaslu Michael Polii.

Diawal pendaftaran, ketua Gerindra Minahasa Utara Cynthia Erkles memperkenalkan Pasangan calon yang akan melakukan pendaftaran. “Ini suatu kebahagiaan dan sukacita ada di tempat ini untuk mendaftarkan calon kepala daerah. Saya perkenalkan Calon Bupati.Melky jhakin Pangemanan dan Wakil Bupati Christian Kamagi. Kiranya KPU dan Bawaslu menerima berdasarkan ketentuan-ketentuan yang berlaku. Semoga dapat di verifikasi berdasarkan aturan yang ada,” tutup Cynthia Erkles.

Laporan: Hilda Pusung

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button