Connect with us

DEKLARASI LSM GAGAK HITAM DPD JATIM, BERJALAN SUKSES

JATIM

DEKLARASI LSM GAGAK HITAM DPD JATIM, BERJALAN SUKSES

BANYUWANGI, BN – Hari Rabu Tanggal 10 Maret 2018 telah diselenggarakan Pelantikan Deklarasi LSM GAGAK HITAM DPD Jawa Timur di Kantor yang beralamat di Jalan Wiji Nongko Perum Sobo Asri 2 Blok E5 Kelurahan Tukang Kayu Kec Banyuwangi Kab Banyuwangi. Pelantikan & Deklarasi LSM Gagak Hitam DPP Jatim dimulai pukul 10.00 WIB sampai selesai.

Deklarasi dihadiri oleh Forpimda Banyuwangi, Bakesbangpol, DPRD Banyuwangi, Kodim 0815 Banyuwangi, Lanal AL banyuwangi, SKPD banyuwangi, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, LSM & Media.

Sambutan diawali oleh Ketua panitia Hadi sujono, selanjutnya Ketua Umum LSM Gagak Hitam Abdul Haris Afianto, Penasehat DPP Dr H M.Arifin Mpd, Pembina Dpp Ayah Oong, Ketua LSM DPD Jatim Daud Djoni WD, dan dilanjutkan santunan anak yatim dan terakhir ramah tamah.

Dalam acara Deklarasi KETUM akrab di panggil Afianto menyampaikan ” LSM Gagak Hitam akan membantu masyarakat kecil yang membutuhkan dan didampingi sampai selesai, untuk DPC sudah ada 6 yang terbentuk, harapan kami semoga program kami dapat terlaksana semuanya. (10/01/2018).

Ketua LSM Gagak Hitam DPD Jatim Daud Djoni WD menyampaikan, ” Kami tetap membantu masyarakat kecil yang perlu kami dampingi sesuai Visi NKRI harga mati dan Misi sosial kemasyarakatan dan berkoordinasi dengan Instansi samping, ” jelas Djoni pada awak Media. (10/01/2018).

Hadir juga DPC Kotamadya probolinggo, DPC banyuwangi, DPC Kabupaten Probolinggo yang turut serta dalam Deklarasi. Hingga acara Deklarasi selesai dengan penuh kekompakkan semua anggta Tim LSM Gagak Hitam. (Suripto/ Tim)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: