JATIM

RAPAT KERJA DAERAH DPD GOLKAR KOTA BATU 2017 DI HADIRI WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA TERPILIH

BATU, JATIM, BN – Sumbangsih partai Golkar dalam percaturan peta politik di kota Batu sangat besar peranya terutama DPD Golkar Kota Batu yang ikut andil dalam memenangkan Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso dalam Pilkada beberapa waktu lalu dan perlu mendapat apresiasi.

Dalam Rakerda DPD Golkar yang juga di bahas tentang program DPD Golkar kota Batu salah satunya program kerjanya untuk mensejahterakan masyarakat kota Batu ungkap Ketua DPD Golkar kota Batu Drs. Didik Machmud dan sekaligus sebagai anggota DPRD kota Batu pada awak media Bidik Nasional 6 januari 2018 lalu di ruang Rakerda.

Ketua DPD Golkar Kota Batu, Drs. Didik Machmud di temui Bidik Nasional di sela sela Rakerda di Hall Aster Hotel di jl.panglima sudirman 6 januari 2018lalu. ā€œProgram kerja DPD Golkar kota Batu ingin mengusulkan agar program kerja nya bisa di masukan ke dalam program kerja Wali Kota Ā Batu yang baru dan di anggarkan dalam APBD 2018. Program kerja DPD sudah jelas yaitu mensejahterakan rakyat Kodya Batu agar lebih baik dan sejahteraā€ ungkap Drs. Didik Machmud

Ketua DPD Golkar Kota Batu Ā menghimbau agar kita segera merapatkan barisan untuk bisa memenangkan pasangan Khofifah lndar Parawangsa dan Emil Dardak bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim dalam Pilkada yang akan datang. Konsolidasi DPD Golkar kota batu sampai ke pengurusan Golkar tingkat desa, karena di kota batu ada 19 desa yang lagi proses konsolidasi ada 5 desa untuk persiapan pemilu dan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jatim dalan pilkada yang akan dating, lanjutnya. (AO)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button