JATIM

SATGAS TIPIKOR KEJARI GELEDAH RUANG SEKRETARIS DPRD SITUBONDO

SITUBONDO, JATIM, BN – Tim satgas yang terdiri dari Kasi Intel, Aditya SH. Kasi pidsus Priyo agung SH, MH dan beberapa orang jaksa dari Kejaksaan Negeri Situbondo di bantu pengamanan anggota Polres Situbondo menggeledah Kantor Sekretaris DPRD Situbondo di Jalan Kenanga No.1 Situbondo, Rabu (21/2/2018)sekitar jam 14.00. WiB

Penggeledahan tersebut di lakukan di ruang persidangan dan perundang – undangan serta Biro Keuangan lantaran uang APBD 2017 kurang lebih 439.000.0000 raib entah ke mana.

Dalam keterangan singkatnya kepada pegawai DPRD dan rekan media Kasi Intel Kejari Situbondo mengatakan, “mohon maaf kepada seluruh pegawai sekretaris DPRD dan rekan rekan wartawan keluar dulu. Kami akan melakukan penggeledahan, ” pinta Kasi Intel Kejaksaan.

Info yang di himpun BN satgas kejaksaan mengamankan beberapa dokumen terkait dana UP (uang persediaan), “kami mengamankan beberapa dokumen. Nanti akan kita tambahi (keterangannya),” ujar Kasi Intel seraya masuk ke mobilnya usai penggeledahan.

Proses penggeledahan cukup tertutup. Hanya pihak yang di butuhkan keterangannya di perbolehkan berada di dalam ruangan. (TON) 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button