Press "Enter" to skip to content

WABUP PESAN KEPADA PESERTA DIKLAT CPNS UNTUK MENGABDI DAN MELAYANI MASYARAKAT

TANJUNG JABUNG BARAT, JAMBI, BN – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib memberikan ceramah umum bagi peserta pendidikan pelatihan dasar CPNS Tahun 2018 di Kampus Diklat BKPSDM Tanjung Jabung Barat. Rabu (21/02).

Ceramah umum yang disampaikan Wakil Bupati berkaitan dengan muatan teknis substantif lembaga. Peserta yang mengikuti merupakan peserta pendidikan Prajabatan gelombang I, II, dan III formasi K2 Tenaga Penyuluh, Bidan, dan Dokter PTT Tahun 2018 sebanyak 93 orang.

Wakil Bupati menyampaikan bidan maupun dokter merupakan tumpuan harapan masyarakat terkait masalah kesehatan terutama di daerah terpencil. Wakil Bupati berharap kepada tenaga kesehatan untuk bisa memperhatikan dan melayani dengan baik masyarakat disekitarnya. “bagaimana kita mau membangun kalau masyarakatnya tidak sehat” tambah Wabup.

Di sela – sela materi, Wakil Bupati berpesan kepada peserta untuk bisa mengabdi dan melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya dalam rangka mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat yaitu “TERWUJUDNYA KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT MAJU, ADIL, MAKMUR, BERMARTABAT DAN BERKUALITAS”.

Peserta Diklat terlihat antusias mengikuti materi yang disampaikan Wakil Bupati, hal ini terlihat banyaknya peserta yang berpartisipasi.(Reza)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *