SULTENG

Debat Publik Putaran Ke 2, Adu Program Visi Misi Dari 3 Paslon Cabup

 

PARIMO, SULTENG, BN – Acara debat publik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 putaran kedua yang berlangsung di desa Siendeng Kecamatan Bolano Lambunu Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah yang dimulai pada pukul 14.00 Wita dan berakhir hingga pukul 16.30 Wita berlangsung aman.

Terpilih sebagai moderator untuk memandu acara debat publik adalah DR Vita Fattah SE MSi sebagai Dosen Universitas Tadulako Palu. Moderator ini memberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi bagi paslon menjadi tiga segmen, yaitu pasangan H Samsurizal Tombolotutu – Badrun Nggai SE (SABAR) nomor urut (1) diberi waktu tiga menit bersama pasangan Erwin Burase S.Kom – Rahmawaty SAg (ERA Baru) nomor urut (2) serta pasangan Amrullah Almahdali SE – Dra Hj Yufni Bungkundapu MSi (AMIN) nomor urut (3).

Sebelum acara debat dimulai, komisioner Ketua KPUD Parimo Amelia Idris SE MAp dalam laporannya menyatakan, debat publik putaran kedua saat ini terlaksana sesuai jadwal yang terencana melalui materi / program “Memajukan daerah dan menyerasikan pembangunan Kabupaten, Provinsi dan Nasional”.

“Kami berharap diacara debat yang ke-2 ini diharapkan agar masing-masing pasangan calon (paslon) lebih memberikan pendidikan politik atau informasi-informasi yang berkaitan dengan gagasan atau program visi misi dari ketiga paslon” urai Amelia.

Mengingat saat ini jadwal masa kampanye kandidat sudah masuk 72 hari tahapan, namun disana-sini masih terdapat kekurangan kata komisioner Ketua KPUD Parimo, tentu kedepannya yaitu pada putaran ketiga yang terlaksana di Kota Parigi, akan lebih disempurnakan lagi.

“Kedepannya marilah kita sama-sama melakukan perbaikan ini hingga sukses pelaksanaannya, karena Pemilukada ini tergantung pada diri kita semua demi kesuksesannya” lapor Amelia saat membuka acara debat publik putaran kedua sore tadi. (P’de)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button