Press "Enter" to skip to content

Volunteer Sepuluh Ribu Beasiswa Makassar, Resmi Dilantik

MAKASSAR, SULSEL, BN – Pelantikan pengurus yayasan Beasiswa 10.000 Regional Makassar yang berlangsung di Baruga Anging Mamiri, Minggu (16/9/18).

Dimana dalam pelantikan tersebut Mardiansyah terpilih sebagai ketua Volunteer Regional Makassar .

Dalam sambutanya Mardiansyah menyampaikan bahwa Beasiswa 10.000 ini merupakan flatpom pendidikan yang berbadan yayasan dan berbasis volunteer resmi yang telah diakui oleh Kementrian Hukum dan HAM.

Dari data yang diperoleh Belum sampai setahun yayasan ini sudah menjangkau 15 kota dengan lebih dari 1.500 volunteer yang ada di Indonesia diantaranya Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, Semarang, Surabaya, Medan, Lampung, Palembang, Makassar dan Padang.

Bahkan Beasiswa 10.000 ini memiliki 4 divisi yakni Divisi Penyaluran Donasi, Divisi Program Pendidikan, Divisi Education Event serta Divisi Badan Audit dan internal.

“Dengan adanya komunitas ini dapat menjangkau seluruh pelosok daerah yang ada di Sulawesi Selatan khususnya Makassar dalam memberikan sebuah pembinaan dan motivasi akan pentingnya pendidikan kepada anak-anak yang kurang mampu dari segi finansial.” Ujar Mardiansyah.

Dalam kegiatan ini juga Beasiswa 10.000 Makassar membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat ataupun instansi untuk ikut serta berpartisipasi dan berdonasi untuk memaksimalkan program  tersebut yang dapat diakses melalui akun instagram @beasiswa10000_makassar. (Karca)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.