SUMUT

Plt Bupati Labuhanbatu Bersama Forkopimda Labuhanbatu Laksanakan Pisah Sambut Dandim 0209/LB

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dan FORKOPIMDA melaksanakan acara, Rabu (19/9/2018) pisah sambut Dandim 0209/LB dari Letkol CZI Denden Sumarlin, SE kepada Letkol Inf Santoso yang akan menduduki jabatan Dandim Labuhanbatu.

Dengan berlangsungnya acara dilaksanakan di Rumah dinas Bupati Labuhanbatu di jalan WR Supratman Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau utara, acara tersebut berlangsung dengan ramah tamah kepada seluruh yang hadir di acara tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT sebagai tuan rumah, OPD, Polres juga tokoh masyarakat, dalam kesempatan acara pisah sambut tersebut plt bupati memberikata perpisahan kepada Letkol Czy Deden Sumarlin SE yang akan pindah tugas ketempat lain dan letkol Infantri Santoso yang akan bertugas di Kodim 0209/ LB.

“Kepada Bapak Denden saya atas nama Pemkab Labuhanbatu dan masyarakat Labuhanbatu mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi selama menjabat Dandim 0209/LB. Banyak kegiatan Kodim 0209/LB bersama dengan Pemkab Labuhanbatu dan seluruh unsur masyarakat yang dirasakan sangat bermanfaat. Dan sekaligus saya menyampaikan permohonan maaf kami bila selama bertugas di Labuhanbatu banyak hal yang kurang berkenan. Dan kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga karir pak Denden ke depan semakin baik, “ucap Plt Bupati dalam acara pisah sambut.

Plt. Bupati H. Andi Suhaimi ST MT juga memberi kata sambutan kepada Dandim yang baru, “kepada bapak Santoso kami ucapkan selamat dan selamat bertugas di Labuhanbatu, semoga ke depan sinergi Kodim 0209/LB dengan Pemkab dan masyarakat Labuhanbatu semakin baik. Saya dan seluruh unsur pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan tangan terbuka siap mendukung Tugas Pokok dan fungsi TNI. Dan kami siap bekerjasama dalam membangun Labuhanbatu, “tutur plt Bupati Andi Suhaimi ST MT mewakili pemkab Labuhanbatu. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button