SUMUT

Plt Bupati Labuhanbatu Paparkan Program Pembangunan Pemkab Labuhanbatu

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Ada empat kerja jangka pendek yang dijadikan program unggulan Pemkab Labuhanbatu yaitu pembangunan bandara di Aek Nabara di Kecamatan Bilah Hulu, pembangunan Islamic Center di komplek Masjid Raya Rantauprapat, pembangunan di lahan eks Pasar Baru Rantauprapat dan kolam renang.

Demikian dipaparkan Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe pada acara coffee morning Pemkab Labuhanbatu dengan para jurnalis diacara coffee morning Pemkab Labuhanbatu dengan para jurnalis.Sabtu (22/9/2018).

“Mudah-mudahan pelaksanaan pembangunannya akan kita mulai di Tahun 2019, apalagi Sumut dan Aceh akan menjadi tuan rumah diacara Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 nanti,” ujar Andi.

Dijelaskannya, Pemkab sudah mengajukan usulan ke Pemprov Sumut agar Labuhanbatu menjadi pelaksana olahraga renang, kalau usulan diterima maka pembangunan kolam renang bakal terwujud.

Sedangkan untuk lahan eks Pasar Baru akan dibangun menjadi lokasi pusat perbelanjaan modren, dan investor untuk itu sudah menyatakan kesediaannya.

Disisi lain, Andi juga menyebutkan pihaknya saat ini sedang menjajaki kemungkinan membangun kebun binatang, karena areal untuk itu masih banyak dan memungkinkan.

“Saya berharap pembangunan kebun binatang dapat direalisasikan, karena sudah pernah dibicarakan dengan Ketua Perhimpunan Kebun Binatang Seluruh Indonesia (PKBSI) Rahmat Shah,” ucap Plt Bupati.

Semua program pembangunan itu bakal terwujud apa bila didukung seluruh insan pers yang ada, karenanya kepemimpinannya akan melakukan transparansi dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kita tidak akan menutup-nutupi, namun semua ada aturan dan mekanisme, tidak akan ada dusta diantara kita, tanpa jurnalis, orang luar tidak akan bisa mengenal Labuhanbatu,” ujarnya. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button