Press "Enter" to skip to content

Koramil 02 Tallo Galang Bantuan Untuk Korban Tsunami Palu dan Donggala

 

MAKASSAR, SULSEL, BN – Sebagai wujud kepedulian terhadap para korban gempa bumi yang disertai tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, Sabtu dan Minggu (29-30/09/2018) kemarin .  Koramil 1408/BS 02 Tallo atas petunjuk dari Dandim 1408/BS, menggalang bantuan logistik kepada para korban.

Menurut Danramil Tallo  Mayor Arm.Susila. I, S.E. merasa prihatin atas kesusahan serta duka cita yang dirasakan masyarakat Palu dan Donggala setelah terjadinya gempa bumi yang disertai tsunami tersebut. Untuk itulah pihaknya menggalang bantuan dari anggota dan masyarakat dengan mengirim satu mobil pick-up bantuan terhadap para korban.

“Bantuan ini dari hasil para anggota dan ibu ibu Persit koramil 02/Tallo, Banteng Komando Badik (mitra Koramil-02/TL) serta masyarakat yang peduli. Bantuan tersebut rencananya akan di kirim ke Kodam XIV/Hsn melalui Pasiter Kodim 1408/BS. ujar Mayor Arm. Susila. I, S.E. kepada Bidiknasional.com Senin, (01/10/2018)

Adapun bantuan yang terkumpul berupa sembako seperti mi instan, gula pasir, roti, beras, minyak goreng, , serta pakaian layak pakai.

“Semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat dan meringankan beban korban gempa. Selain itu, kami terus berkoordinasi dengan para pengusaha yang ada di Kec. Tallo, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk siap membantu apabila masyarakat ingin menyalurkan bantuan,” harap Mayor Arm. Susila. I, S.E. (Akbar)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.