Connect with us

Bidik Nasional

Hitungan Sementara Perolehan Mendali PORDA XIII JAWA BARAT 2018 Hingga Kamis (4/10) Malam

JABAR

Hitungan Sementara Perolehan Mendali PORDA XIII JAWA BARAT 2018 Hingga Kamis (4/10) Malam

Kabupaten Bogor Unggul Raih 27 Mendali Emas

BOGOR, JABAR, BN – Hitungan sementara peraihan medali emas PORDA XII Jawa Barat, Kabupaten Bogor untuk sementara memperoleh sebanyak 27 medalai emas, 16 medali perak, 11 medali perunggu, jumlah 54 medali.

Diurutan ke dua Kota Bandung, 14 medali emas, 15 mendali perak dan 14 medali perunggu, jumlah 43 mendali.

Sedangkan di nomor urut ketiga Kabupaten Bekasi, 11 mendali emas, 13 medali perak, 19 medali perunggu, jumlah mendali yang telah diraih oleh Kabupaten Bekasi 43 mendali.

Urut 4 diduduki oleh Kota Bogor, 10 medali emas, 5 medali perak, 10 medali perunggu, jumlah medali yang telah diraih kota Bogor 25 mendali.

Urut kelima Kota Depok, 4 medali emas, 1 medali perak, 1 medali perunggu, jumlah medali yang telah diraih Kota Depok 6 medali.

Didi Kurnia, Ketua Kontingen Kabupaten Bogor mempertanyakan tentang Id Card yang telah disebar yang diterima oleh versi babak kualifikasi di Cirebon.

“Seharusnya bagian bidang pertandinagan mengeluarkan Id Card berdasarkan data yang didaftar ke tim, yang telah diabsahkan oleh tim, barulah dikeluarkan Id Card,” Kata Didi Kurnia.

Masih menurut Didi Kurnia, semestinya bidang pertandingan mengacu kepada babak kualifikasi Bekasi, kenapa yang dipakai babak kualifikasi Cirebon, karena babak kualifikasi Cirebon tidak masuk dalam keabsahan,” protes Didi Kurnia.

Lanjut Didi Kurnia, kami telah membuat surat protes kepada PB Porda dan untuk menindak lanjuti permasalah ini, kami telah menyiapkan tim kuasa hukum untuk menyelesaikan maslah ini,” tegas Ketua Kontingen Kabupaten Bogor Didi Kurnia.

Sementara Sofi sebagai ketua Bidang pertandingan PB Porda, ketika ditemui oleh wartawan, berdalih telah melakukan komunikasi ke pihak Panpel dan Pengprov POBSI dan KONI Jawa barat.

Setelah diajukan berbagai macam pertanyaan oleh wartawan, Sofie terkesan melemparkan masalah ini kebagian tim keabsahan. (EML)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JABAR

To Top