Connect with us

Bidik Nasional

Koni Cimahi Pede Masuk di Posisi Papan Tengah PORDA Jabar

JABAR

Koni Cimahi Pede Masuk di Posisi Papan Tengah PORDA Jabar

BOGOR, JABAR, BN – Walaupun baru mendapat 2 medali perak dan 2 medali perunggu, KONI, Kota Cimahi masih pede nantinya akan menempati posisi papan tengah dalam rangka mengikuti Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) XIII Jawa Barat 2018. Yang dilaksanakan di Kabupaten Bogor, Mendali perak yang diperoleh didapat dari Cabang olah raga menembak no.10 M Air Rifle Man Standar, an Raudya Raya Satria, dan 10 M Air Pistol Man Satandar an.Gabriel Febriadi Dewanto.

Wakil Ketua KONI Kota Cimahi Oland Siswanto, ketika diwawancarai oleh para kuli tinta Jum at (5/10), dibogor mengatakan walaupun baru mendapat 2 medali perak dan 2 perunggu dari cabor renang nomor 4 X 200 M Gaya Bebas (perunggu) atas nama Arqayla Najasari, Raisya Rahmatunissa, Regina Damayanti, Nisrinta Meviana Putri, dan Bulutangkis nomor putri beregu (perunggu), tapi kita masih percaya dan semangat bahwa Kota Cimahi pada akhirnya nanti bisa menempati papan tengah dalam perebutan mendali.

Sementara Kabupaten Bogor sebagai tuan rumah sudah mendapat pada saat ini berdasarkan data sementara sudah mendapatkan 32 medali emas 21 perak dan 12 perunggu, disusul oleh Kontingen Kota Bandung sebagai posisi peringkat ke 2 telah mendapat 16 medali emas, 19 perak dan 21 perunggu, sedangkan diposisi ke 3 ditempati oleh perwakilan Kontingen dari Kabupaten Bekasi telah memperoleh 14 medali emas 15 perak dan 22 perunggu.

“Sebelum pembukaan PORDA XIII Jabar 2018 telah berlangsung bebera cabang olah raga yang sudah dipertandingkan, tapi Cabor yang belum dipertandingkan akan menjadi harapan dan unggulan Kota Cimahi, seperti Catur, Sky air, Tinju, Bulu tangkis, Binaraga, dan lain-lain,”Kata Oland Siswanto. (EML)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JABAR

To Top