Connect with us

Bidik Nasional

BKPRMI Labuhanbatu Siap Bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu

SUMUT

BKPRMI Labuhanbatu Siap Bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu

BKPRMI Labuhanbatu foto bersama selesai rapat. (foto/M.Sukma)

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Pihak DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), menyatakan siap untuk bersinergi dengan Pemkab setempat, dalam hal mendukung segala program yang mensejahterakan ummat.

Hal itu, dinyatakan Ketua BKPRMI Labuhanbatu, H Zaharuddin Tambunan, didampingi sekretaris DPD, Nuzuluddin Harahap dan bendahara umum, Syafaruddin Siagian, pada rapat konsolidasi II, di Ruang Pertemuan Home Smart Rantauprapat, Selasa (9/10/2018), lalu, sekira pukul 21:00 WIB.

Zaharuddin menyampaikan laporan dan evaluasi serta program kerja DPD BKPRMI Labuhanbatu. Dimana, saat ini pengurus akan membentuk tim, untuk menyerahkan SK ke 6 kecamatan di Labuhanbatu untuk dilakukan pembentukan kepengurusan.

“Ada 6 kecamatan yang harus segera dibentuk kepengurusannya, yaitu kecamatan Panai Hilir, Panai Tengah, Panai Hulu, Pangkatan, Bilah Hilir dan Bilah Hulu. Sebab, baru 3 kecamatan yang sudah ada kepengurusannya, yakni Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Barat,” sebutnya.

Dengan dibentuknya kepengurusan di 6 kecamatan tersebut, Zaharuddin berharap kepada pengurus yang akan dibentuk dapat mengembangkan BKPRMI hingga ke tingkat kelurahan atau desa.

“Kami berharap, BKPRMI dapat menjadi ujung tombak ummat hingga ke tingkat desa atau kelurahan, “harapnya.

Apalagi, kata Zaharuddin, BKPRMI Labuhanbatu berencana akan menggelar acara Festifal Anak Soleh Indonesia (Fasi).

“Akhir tahun ini, kita berencana akan menggelar acara festival anak soleh Indonesia, sehingga dibutuhkan semangat dan kerja sama untuk mensukseskan acara tersebut,” tutupnya.

Usai rapat, acara ditutup dengan makan malam dan foto bersama kader BKPRMI Labuhanbatu.(M.SUKMA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top