Press "Enter" to skip to content

Penggiat Olah Raga dan Pengurus Poslab Labuhanbatu Dukung H. Poltak Marsada Rambe di Pileg Dapil 1 Periode 2019-2024

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Ini Alasan kenapa penggiat olah raga dan pengurus poslab Labuhanbatu Dukung H. Poltak Marsada Rambe Caleg DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dapil 1 Kecamatan Rantau Selatan dan Kecamatan Bilah barat nomor urut 2 dari Golkar mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat Labuhanbatu dan penggiat olah raga.

Seperti yang dikatakan Naerul Nijam mantan pemain poslab Labuhanbatu kepada wartawan menegaskan,Jumat (12/10/2018). Dukungan untuk H. Poltak Marsada Rambe karena menilai sosoknya yang dikenal murah bergaul serta peduli untuk kemajuan olah raga sepak bola kabupaten Labuhanbatu Dan sudah lama menjalin komunikasi kepada masyarakat olah raga serta masyrakat di sekitarnya.

“Kita berharap nantinya, caleg yang terpilih di Pemilu Legislatif di DPRD Kabupaten Labuhanbatu adalah tokoh yang memilki SDM, serta mau berkomunikasi dan dapat mewakili masyarakat secara keseluruhan” tegas Naerul yang saat Ini Aktif di sepak bola olcrak All star Labuhanbatu.

Diyakinkannya, H.Poltak Marsada Rambe adalah tokoh Olah raga yang peduli kepada anak anak Labuhanbatu, serta konsisten membantu warga yang membutuhkan bantuan dan itu sudah terbukti sejak lama.

“Kita menolak tokoh yang mendadak ramah dan ngobral janji mau ngasih ini dan itu, namun kalaupun ada tokoh yang mendadak berjiwa sosial mau memberikan uang dan bantuan materi lainnya, tidak masalah, namun pilihan tetap kepada H.Poltak Marsada Rambe,” paparnya.

Sedangkan M Sukma SE penduduk Lsbuhanbatu yang juga pernah melatih Poslab ini mengakui dirinya menetapkan dukungan penuh ke H.Poltak Marsada Rambe karena sosok beliau yang peduli terhadap masyarakat olah raga sepak bola kebanyakan.

“H.Poltak Marsada Rambe yang Selama ini mengurus club PS.Perisai di era 90 sampai sekarang dan Penasihat Poslab Labuhanbatu, ” ujar Sukma yang aktif di LSM Baris Labuhanbatu.

Ditempat terpisah, Khairul Jamal pengurus poslab yang menjabat Ketua Bidang Prestasi olah raga Sepak bola Labuhanbatu memastikan dukungan nya Untuk DPRD Kabupaten Labuhanbatu dukung H.Poltak Marsada Rambe. (M.SUKMA)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.