Press "Enter" to skip to content

Plt Bupati H. Andi Suhaimi Turun Langsung Ke Lokasi Perbaikan Jalan

Plt Bupati Labuhanbatu saat melakukan peninjauan ke lokasi perbaikan jalan.

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT sangat serius dan perduli terhadap sarana dan prasarana jalan dengan memantau langsung perbaikan jalan Nuri di Simpang Mangga atas Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan pada Kamis (11/10/201) sekira pukul17:30 Wib.

Hal itu dilakukan Plt Bupati Andi Suhaimi, sebagai bentuk dan tanggung jawabnya selaku pemimpin dalam hal ini Plt Bupati Labuhanbatu, dalam memahami kebutuhan warga masyarakat, yang mana sebelumnya jalan tersebut banyak berlubang sehingga tidak nyaman bagi warga masyarakat saat melintasi jalan tersebut.

Saat ditemui awak media di sela-sela waktu kegiatannya, Plt bupati Andi Suhaimi mengatakan, “Saya adalah dari rakyat yang tentunya juga untuk rakyat, jadi apapun keluhan dari warga masyarakat, inshaa allah akan saya upayakan bantu. Selain itu seperti yang sudah saya sampaikan ke khalayak banyak pada hari Sabtu dan Minggu, pintu rumah saya terbuka lebar buat warga masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu untuk menyampaikan keluhannya. Saya akan melayani masyarakat yang datang ke rumah dinas,” ujar Plt Bupati Andi Suhaimi.

“Seperti yang kita ketahui, sarana dan prasaran jalan yang baik tentunya dapat juga meningkatkan ekonomi warga sekitar, pasalnya dari mulus dan mudahnya warga masyarakat melalui jalan tersebut tentunya menjadi ramai sehingga bagi warga yang membuka usaha seperti kios eceran sudah barang tentu berdampak pada keuntungan dari omset penjualannya,” terang Plt Bupati.

Di sisi lain, Kepala Lingkungan, Khairul mengatakan, “Sangat berterima kasih kepada Plt Bupati Andi Suhaimi, atas kepedulian pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, atas perhatian dan perbaikan jalan yang selama ini sangat diharapkan warga,” tambahnya.

Di kesempatan itu juga Kepling khairul mengharapkan semoga di masa kepemimpinan Plt Bupati Labuhanbatu dapat membangun kabupaten Labuhanbatu ini yang lebih baik lagi. “Terutama pembangunan yang ada di sekitar lingkungan kami”, sambungnya.

“Seperti yang sering saya dengar dan ketahui, beliau sampaikan bahwa pemimpin itu sebagai pelayan rakyat bukan untuk dilayani rakyat, itu sudah tidak diragukan lagi dari sosok plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe, kami do’akan agar pak Bupati selalu diberikan kesehatan serta kekuatan dalam memimpin kabupaten Labuhanbatu ini agar lebih baik lagi”, tandas Kepling Khairul. (M.SUKMA)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.