Press "Enter" to skip to content

Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Milad KAHMI Ke-52

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, bersama FORKOPIMDA dan jajaran pemerintahan kabupaten Labuhanbatu menghadiri acara peringatan Milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang ke-52 di Gedung Nasional, Rantauprapat, Kamis (11/10/18).

Dalam kesempatan itu Plt Bupati menyampaikan mendukung sepenuhnya program *LABUHANBATU BERAKHLAK”, sekaligus beliau juga mengajak keluarga besar KAHMI Labuhanbatu untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah membangun Labuhanbatu yang lebih baik dan bermartabat.

“Labuhanbatu memiliki potensi alam yang cukup besar. Mari berikan masukan, gagasan-gagasan dan berperan aktif dalam mengisi pembangunan daerah Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai ini”, katanya.

“Bila semua komponen masyarakat dapat bersinergitas untuk saling mengisi dan membangun kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini, ishaa allah apa yang kita harapkan akan dapat terealisasi dan kedepannya Labuhanbatu lebih sejahtera dan bermartabat,” sebutnya.

Andi Suhaimi yang juga selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Labuhanbatu menambahkan, dirinya akan mensinergikan Pemuda Pancasila dengan KAHMI dan HMI dalam pembinaan Akhlak sehingga semua akan semakin lebih baik dan mantap dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saya ucapkan Selamat Milad KAHMI yang ke-52,” pungkasnya.

Pantauan awak media, kegiatan Milad KAHMI dihadiri Sekda dan sejumlah Kepala OPD serta dirangkai dengan kegiatan deklarasi gerakan Labuhanbatu Berakhlak. (M.SUKMA)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.