Connect with us

Team PKN Gayo Lues Dan Team PKN Aceh Tenggara Kembali Melakukan Investigasi Ulang Di Tembok Penahan Tebing Dinkes

ACEH

Team PKN Gayo Lues Dan Team PKN Aceh Tenggara Kembali Melakukan Investigasi Ulang Di Tembok Penahan Tebing Dinkes

GAYO LUES,  ACEH, BN – Team PKN Gayo Lues dan  team PKN Aceh Tenggara kembali melakukan investigasi ulang tembok penahan tebing di Dinas Kesehatan Gayo Lues.

Ketua team PKN  Gayo  Lues, Abdulah Saat di temui BN dilapangan, Minggu (27/1/2019). “Kami kembali melakukan investigasi ulang di tembok Dinas Kesehatan Gayo Lues karna selama
ini setelah laporan PKN Gayo Lues ke Polres belum menenjukkan kemajuan” ujar Abdullah.

Lanjutnya meminta kepada tim turun kelapangan untuk melakukan investigasi ulang dari Universitas Syah Kuala. Jadi setelah turun kelapangan tempo hari ada isu kurang sedap. Setingan di luar bahwasanya tidak ada temuan terhadap kasus yang dilaporkan yaitu tembok penahan tebing dinas kesehatan.

Tapi secara kasat mata dari timbunan saja itu kurang bahkan tembok miring dan retak retak benar tidak maksimal. Jadi kami dari team PKN merasa ada keraguan ingin memastikan kembali apakah ini sudah betul.

Masih menurutnya, tidak ada indikasi korupsi atau kerugian negara makanya kita lakukan investigasi ulang dan hasilnya kita ukur dan kita hitung ulang baru nanti bisa banding kan dengan hasil temuan dari taem independen hasil hitungannya.

Dari fersi tidak ada hitunganya, kita mungkin akan upayakan bagaimana cara tim BPKP Pusat akan kita turun kan bukan istilah kita tidak percaya dengan hasil tim ahli Unsyiah tersebut, pungkasnya.(dir)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in ACEH

To Top