JATENG

Pelepasan Siswa Klas XII SMAN I Wonogiri, Sekaligus Pemberian Hadiah Bagi Siswa Berprestasi

WONOGIRI, JATENG, BN – 405 siswa klas XII SMAN I Wonogiri melaksanakan wisuda kelulusan dengan pemberian hadiah bagi siswa yang berprestasi yang mendapatkan nilai 100, bertempat di gedung PGRI Brumbung Wonogiri, (11/5).

Hadir dalam Acara tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Wakil Bupati Edy Santoso, Diknas Kabupaten serta tamu undangan seluruh orangtua wali siswa klas XII. Acara cukup meriah dengan hiburan orkestra dari siswa-siswi SMAN I sebanyak 20 personil yang dikomandani oleh Reza Gunadi Bhakti. Lagu-lagu yang disajikan diantaranya sheila on 7, sampai jumpa dan bunga berkembang.

Pada kesempatannya Kepala sekolah Yuli menyampaikan ada 12 siswa yang mendapatkan nilai 100 dalam ujian akhir kelulusan tahun ini, diantaranya 2 siswa UAN mapel Matematika, UN 10 siswa pada mapel Bahasa Indonesia 3 orang, Bahasa Inggrish 2 orang, Matematika, Kimia, Biologi, Sastra Indonesia dan Bahasa Perancis masing-masing satu orang.

Dibandingkan tahun kemarin ada kenaikan nilai dan peringkat, karena dalam ujian tahun ini lebih baik dan meningkat nilainya. Untuk siswa yang mendapatkan nilai 100 tetap kita berikan hadiah sebagai motivasi siswa agar terus dapat berprestasi hingga di perguruan tinggi, pungkasnya. (* h74)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button