SUMUT

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pengurus Sahabat Polisi Bersama Kasat Binmas Polres Labuhanbatu Berbagi Rezeki Kepada Janda Tua Dan Panti Asuhan Al Arif

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H , Pengurus Sahabat Polisi Wartawan Unit Polres Labuhanbatu Berbagi Rezeki kepada warga kurang mampu dan janda wartawan serta panti asuhan Al-Arif di Kecamatan Rantau utara dan Kecamatan rantau selatan, Kabupaten Labuhanbatu,Minggu (2/5/2019).

Kegiatan berbagi sembako di bulan Ramadhan tersebut dilakukan pengurus Sahabat Polisi Wartawan Unit Polres Labuhanbatu serta bersama Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP Edi Sidauruk dan Bhabinkamtibmas Sauqi langsung mengunjungi kediaman rumah para warga kurang mampu,janda wartawan dan panti asuhan Al Arif Kabupaten Labuhanbatu.

Pemberian sembako itu langsung dipimpin Ketua Sahabat Polisi Fenry Nababan SH yan didampingi oleh Sekretaris Muchlis SE memberikan sembako dan santunan kepada warga kurang mampu, janda wartawan serta panti asuhan Al Arif kelurahan Padang matinggi Kecamatan rantau utara.

Kedatangan pengurus sahabat polisi Bersama Kasat Binmas Polres labuhanbatu yang tidak terduga itu disambut haru oleh keluarga Pak Saragih dan selanjutnya menuju ke rumah nenek Apri yang berada di kampung baru gang prima di kelurahan Kartini Kecamatan rantau utara Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu Ketua Sahabat Polisi Fenry Nababan SH mengatakan,kepada warga serta janda wartawan maupun pengurus Panti Asuhan Al Arif kelurahan padang matinggi semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi keluarga karena kami keluarga besar sahabat polisi tidak akan pernah memutuskan tali silaturahmi kepada masyrakat Labuhanbatu karena sahabat polisi memiliki program kerja peduli sesama.

Sebab di hari dan bulan yang baik ini, lanjut Fenry adalah satu momen yang sangat berguna bagi seluruh umat terkhusus bagi pengurus Sahabat Polisi selaku Wartawan polres Labuhanbatu untuk berbagi.

Ini tanda ingat dan terkenang kami kepada warga kurang mampu,janda wartawan maupun panti asuhan mereka bisa bahagia dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

“Kita juga tidak membedakan satu sama lainnya meski berbeda keyakinan, dan ini adalah salah satu menunjukkan suatu persaudaraan kita,” ungkap Fenry. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button