Connect with us

Plt Bupati Labuhanbatu Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1440 Hijriah

27 views

SUMUT

Plt Bupati Labuhanbatu Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 1440 Hijriah

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Plt. Bupati Labuhanbatu Plt. H.Andi Suhemi Dalimunthe ST.MT. beserta para unsur Forkopimda di dampingi OPD melepas para pawai takbir Idul Fitri dari lapangan Ika Bina Rantauprapat, Selasa (4/6 /2019) Pukul 20:30 Wib.

Dikesempatan tersebut Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI / Kapolres Labuhanbatu yang telah menciptakan kondusifitas di daerah yang kita cintai ini.

“Dalam satu bulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa dan pada malam hari ini adalah malam kemenangan bagi kita dan Alhamdulillah Labuhanbatu selalu kondusif,” kata Plt Bupati Labuhanbatu.

Sementara, Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari juga mengakui kondisi di Kabupaten Labuhanbatu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Sehingga memudahkan bagi kita semua umat muslim dalam melaksanakan ibadah, baik itu berpuasa, shalat lima waktu dan shalat tarawih serta tadarus dalam kondisi aman dan nyaman.

Semua itu tambah Dahlan, tidak terlepas dari dukungan aparat TNI /Polri yang dipimpin oleh Dandim 0209 Labuhanbatu dan Kapolres labuhanbatu.

“Bahkan Plt Bupati turut mengkomandoi polisi pamong praja beserta dengan aparat menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Labuhanbatu,” jelas Dahlan Bukhari.

Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Drs H Sapiruddin Harahap MPd dalam laporannya menjelaskan, takbiran ini diikuti ribuan umat Islam yang mengenderai kenderaan roda empat, roda tiga dan roda dua. Dilepas dari Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Melewati rute Jalan Sudirman, Ahmad Yani, Singamangaraja terus ke Jalan Perisai, Jalan Padang Bulan, Jalan Nenas, Sirandorung, Jalan Perdamean, Siringoringo, Jalan Urip Sumodiharjo dan Jalan Gatot Subroto dan finish di Lapangan Ikabina Rantauprapat.(M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: