Connect with us

Kelurga Besar DPRD Banyuwangi Saling Maaf Memaafkan

29 views

JATIM

Kelurga Besar DPRD Banyuwangi Saling Maaf Memaafkan

BANYUWANGI, JATIM, BN-Keluarga Besar DPRD Banyuwangi mengadakan acara halal bihalal, mereka saling maaf memaafkan, Rabu (12/6) 8 Syawal 1440 H.

Acara halal bihalal ini dihadiri wartawan, LSM, anggota fraksi, anggota komisi, sekretariat dewan dan para tamu undangan.

Acara diawali membacakan ayat suci Al’quran dilanjutkan sambutan dari Ketua DPRD Banyuwangi dan sambutan dari Ketua PC NU Banyuwangi.

Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Begara, SE mengatakan sebagai manusia kami pasti banyak kesalahan dan kekhilafan marilah saling maaf memaafkan.

“Saya selaku Ketua DPRD Banyuwangi mengucapkan minal aizdin wal faidin mohon maaf lahir batin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Made.

Sedangkan KH Ali Makki Zaini pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Hidaya Dusun Rayut Desa Parijatah Kulon Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi yang hadir dalam acara ini mengatakan anggota dewan merupakan wakil rakyat yang mengemban tugas mulia.

“Kita dihadapan Allah SWT jangan pernah merasa sempurna dan lebih baik dari pada orang lain. Mari kita saling maaf memaafkan,” katanya.

Ketua PB NU Banyuwangi ini menambahkan anggota dewan tugasnya menolong rakyat. Untuk itu bagi yang beragama muslim cukup kerjakan sholat 5 (lima) waktu.

Kegiatan halal bihalal juga memberikan santunan pada anak yatim dan acara diakhiri dengan ramah tamah makan minum bersama dengan penuh keakraban guyup rukun.

Acara ini juga disertai musik elekton, para undangan juga saling bergantian bernyanyi sambil dipandu oleh pembawa acara dari awal sampai selesai. Selesai acara halal bihalal mereka kembali melakukan aktifitasnya masing-masing. (djw/ Tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: