Connect with us

Pemkab Labuhanbatu Gelar Halal Bil Halal Dan Upah Upah ASN Yang Menunaikan Ibadah Haji

21 views

SUMUT

Pemkab Labuhanbatu Gelar Halal Bil Halal Dan Upah Upah ASN Yang Menunaikan Ibadah Haji

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Dalam rangka silaturrahmi Idulfitri 1440 H 2019, Pemerintah kabupaten labuhanbatu menggelar Silaturrahmi Halal bilhalal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Labuhanbatu, Senin (17/6/19).

Acara kali ini digelar di Aula Asrama Haji jalan Sisingamangaraja Kelurahan Ujung bandar Kecamatan rantau selatan.

Hadir dalam acara Halal Bilhalal Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT,Sekda Ahmad Muflih SH, OPD, Camat,lurah, toga, dan seluruh ASN Pemkab Labuhanbatu.

Acara halal bilhalal dibuka oleh sekda Ahmad Muflih, dalam sambutan nya di acara halal bilhalal ini untuk mempererat silaturahmi di sekaligus upah upah ASN yang akan berangkat Haji di tahun ini,” jelas Muflih.

Ditempat yang sama, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyampaikan Kepada seluruh ASN yang berhadir Di acara halal bilhalal mari kita kuatkan silaturahmi di pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dan selalu menjaga kebersamaan.”ujar Andi.

Acara dilanjutkan dengan tausiah oleh ustadz,setelah tausiah di lanjutkan permohonan maaf dan salam Idulfitri 1440 H seluruh ASN Pemkab Labuhanbatu.

Acara halal bilhalal berlangsung penuh keakraban dalam suasana kekeluargaan dan silaturrahmi. Acara berakhir dengan ditutup do’a serta makan siang bersama. (M.SUKMA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: