SUMUT

Camat Rantau Selatan Bersama Lurah Bakaran Batu Silahturahmi Ke Warga

Camat Rantau Selatan Marsono SE bersama Lurah Bakaran Batu Amat Ali Nasution kunjungi warga Kampung Kaplingan Sipirok yang terkena banjir

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Camat Rantau selatan Marsono SE mengajak lurah bakaran batu Amat Ali Nasution untuk melakukan kunjungan ke warga Jalan Perisai Kampung Kaplingan Sipirok Kelurahan Bakaran Batu, Senin (18/6/19).

Menurut dia, hal itu bentuk kepedulian pemerintah Kecamatan Rantau selatan ke warga. Agar program yang telah dicanangkan pemerintah kabupaten labuhanbatu di kepemimpinan Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, terus melaksanakan jumat bersih di Kecamatan Rantau Selatan, karena tugas pemerintah melayani masyaraka.

Setelah melakukan sentuhan hati ke warga Kampung kplingan Sipirok Kelurahan Bakaran Batu camat bersama lurah Bakaran Batu menindak lanjuti keluhan warga Kampung kaplingan sipirok.

“Saya mendapat masukan tentang wilayah ini dari pak lurah bakaran batu. Kedepannya tanggapan warga akan terpenuhi. Misalnya tentang kebersihan dan penataan lingkungan lorong serta mengantisipasi terjadinya banjir,” jelasnya.

Selain itu, Amat Ali nasution Selaku lurah Bakaran Batu kecamatan rantau selatan menambahkan,ada warga yang datang ke kantor bersilaturahmi dan memberi tahu kalau kampung kaplingan sipirok kalau hujan datang air sering tergenang dan jalan licin.

Selanjutnya, Ali selaku lurah bakaran batu Kecamatan rantau selatan bersama camat Marsono akan membantu masyrakat kampung kaplingan sipirok akan membangun jalan dengan membangun rapat beton dan akan melaksanakan gotong royong bersama warga serta di dukung dengan Organisasi kepemudaan OKP Pemuda Pancasila Kecamatan rantau selatan.

Ditempat yang sama, Bu Ana warga Kampung Kaplingan Sipirok kelurahan Bakaran Batu memberi Apresiasi kepada pemerintah kabupaten labuhanbatu di kepemimpinan Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang peduli keluhan masyarakatnya. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button