JAMBI

H. Noor Setyo Budi.S.Sos, Sosok Kadis Bertalenta Talenta

TANJAB BARAT, JAMBI, BN-Bertalenta, berkharisma, bersahaja, ramah dalam bertutur kata, sopan dalam berprilaku dan tegas dalam bertindak merupakan ciri khas kepribadian yang dimiliki H. Noor Setyo Budi.S.Sos, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal inilah yang dirasakan wartawan BN saat bersilahturahmi dengannya diruang kerjanya, kemarin.

Selain menduduki jabatan terpenting di Dinas Tenaga Kerja Tanjab Barat Provinsi Jambi, pria yang hoby olahraga Tenis lapangan ini juga menduduki jabatan terpenting di lingkungan tempat tinggalnya.

H. Noor Setyo Budi merupakan salah satu Kepala Dinas yang memiliki talenta, kepiawaian serta menjunjung tinggi norma agama dan hukum didalam mengemban tugasnya sehari, baik itu dilingkungan tempat ia bekerja maupun dilingkungan tempat tinggalnya.

“Kalau bagi saya jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri, mengingat kehidupan didunia ini hanya sementara.Tapi yang jelas, saya akan memberikan yang terbaik didalam bekerja, apalagi tujuannya membantu Bupati guna membangun kabupaten Tanjab Barat yang kita cintai ini,” ungkap H. Budi.

Dalam mensukseskan suatu program kerja itu, haruslah dijalin dengan rasa kerjasama yang baik kepada semua lapisan termasuk juga dengan teman – teman Pers. Sehingga hasilnya akan lebih baik.Hal itu bertujuan hanya semata, yakni memberikan kontribusi positif didalam bekerja, mengingat jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri,” terangnya.

Tak salah kiranya, kalau kepala daerah Tanjab Barat memberikan jabatan sebagai kadis kepada H. Budi, mengingat, H. Budi memang membidangi serta mengerti akan tugas yang diembankan kepadanya.

Semoga amanah yang diberikan kepala daerah Tanjab Barat, kepada saya ini, dapat saya laksanakan dengan baik,” tambah H. Budi sambil menutup komunikasinya. (Hanza)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button