Connect with us

Candra Saputra Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan

23 views

JATENG

Candra Saputra Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pekalongan

PEKALONGAN, JATENG, BN-Candra Saputra terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Pekalongan untuk periode 2019 2023 mendatang.  Candra terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VI Kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan di Hotel Horison, Jumat (9/8/2019).

Candra Saputra terpilih sebagai ketua MPC kabupaten Pekalongan,dalam acara tersebut dihadiri oleh 19 pengurus PAC tingkat Kecamatan. Muscab MPC PP Kabupaten Pekalongan juga dihadiri secara langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Jateng, Bambang Eko Purnomo (BEP), Walikota Pekalongan, Perwakilan Kabupaten Pekalongan, Dandim 0710 Pekalongan, Polres Pekalongan/ Kota, Kesbangpol, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Pekalongan.

“Untuk Kabupaten Pekalongan ada 19 PAC kalau Kota Pekalongan ada empat. Kenapa Muscab kita gabung karena memang tanggalnya sama-sama mengajukan tanggalnya sama kita ambil tengah-tengah dan kita gabung,” lanjutnya.

Dengan terpilihnya MPC PP Kabupaten Pekalongan maka kepengurusan semakin solid bagi PP di Kota maupun Kabupaten Pekalongan. Kemudian nanti ada KTA nisasi secara nasional, secara cepat karena nanti akan dilaporkan pada saat Mubes.

Sementara dalam Muscab ada ketentuan bagi calon ketua, syarat – syaratnya h Candra Saputra yang akan menakhodai MPC PP Kabupaten Pekalongan Bu menerima bendera secara simbolis dari Ketua MPW Jateng, BEP disaksikan para Kader PP. (dikin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: