Connect with us

Proyek Siring Pisang Mangkrak, Inspektorat Way Kanan Periksa Kepala Kampung Gedung Jaya

71 views

LAMPUNG

Proyek Siring Pisang Mangkrak, Inspektorat Way Kanan Periksa Kepala Kampung Gedung Jaya

Riza Ismanto

WAY KANAN, LAMPUNG, BN-Menindak lanjuti atas temuan pekerjaan pembangunan siring pasang yang menggunakan Dana Desa (DD) 2018 namun tidak terselesaikan sampai dengan tahun 2019, Inspektorat Kabupaten Way Kanan telah periksa Kepala Pemerintahan Kampung Gedung Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan.

Ditemui diruang kerjanya, Kamis (12/9/2019) Riza Ismanto selaku Kepala Irban 111 Inspektorat Kabupaten Way Kanan kepada wartawan Bidik Nasional menjelaskan pihaknya melalui tim APIP sudah memeriksa pekerjaan tersebut.

“Benar kami telah melakukan pemeriksaan pekerjaan siring pasang yang menggunakan DD tahun 2018 di RK 4, namun belum diselesaikan oleh Pemerintah Kampung Gedung Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan,” kata Riza Ismanto.

Menurut Riza Ismanto atas temuan ini, pihak telah melaporkan hasil audit tim APIP di lapangan kepada pimpinan.

“Kami akan mengawal kasus ini sampai tuntas, sampai kerugian negara akibat tidak di realisasikan itu di kembalikan oleh Pemerintah Kampung Gedung Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan (Ketut Namayasa-red) ke Kas Kampung (Silva) yang akan dipergunakan untuk pembangunan Kampung di tahun kedepanya,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga menyangkal dan tidak membenarkan atas kata – kata yang dilontarkan oleh Ketut Namayasa selaku Kepala Kampung Gedung Jaya kecamatan Negara Batin kepada awak media saat di konfirmasi di ruangan Kantornya beberapa waktu yang lalu. “jika ingin konfirmasi silahkan langsung ke Inspektorat, itu pesan Inspektorat,” tandas Riza Ismanto. (Arye).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in LAMPUNG

To Top
%d blogger menyukai ini: