Connect with us

Serah Terima Jabatan Lurah Cepu, Kabupaten Blora

3.422 views

JATENG

Serah Terima Jabatan Lurah Cepu, Kabupaten Blora

EKAWATI : Permudah Layani Warga, Siap Luncurkan WEB ECHA

Endah Ekawati, S.Sos, M.Si.

BLORA, JATENG, BN-Kabupaten Blora kembali menyelenggarakan penyegaran roda pemerintahan yang ditandai dengan adanya pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang dipimpin langsung oleh Bupati Djoko Nugroho. Termasuk Kepala Kelurahan Cepu, yang dulunya di emban oleh Tarkun, dimutasi menjadi Kabid. Diklat BKD Kabupaten Blora. Dan kini diganti oleh Endah Ekawati, S.Sos, M.Si.

Adapun serah terima jabatan sudah dilangsungkan pada Kamis,(12/9/2019) di aula pertemuan kelurahan setempat. Kepada wartawan BidikNasiional.com Bu Eka, demikian akrab disapa mengaku sudah mengalami mutasi jabatan berkali-kali , mulai dari tahun 2001 jadi Kasi Pemerintahan Kec Kedungtuban, lanjut Kasubbag Kepegawaian RSU Cepu, Kasi Management asset DPPKAD Blora, Kasi Informasi Rumah Sakit Umum Cepu, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sambong, dan terakhir saat ini menjabat sebagai Lurah Cepu.

“Harapan dan kesan saya, semoga saya bisa menjalankan amanah untuk melayani warga Kelurahan Cepu dengan sebaik baiknya, “ ujarnya pada Sabtu,(14/9/2019).

Menurut Eka, warga Cepu adalah warga yang potensial dari berbagai segi sehingga support dari masyarakat terhadap program program kelurahan sangat dibutuhkan. “ Program awal saya akan konsen meningkatkan Kinerja Tim dengan pembagian pekerjaan sesuai tupoksi. Untuk Permudah layanan masyarakat akan saya luncurkan disposisi online,” imbuhnya.

Adapun manifestasi layanan tersebut, sebut Eka akan diluncurkan dan dibuatkan WEB ECHA. Lanjut Eka, bahwa Web ECHA adalah web ( Edukatif, Charming, Humble, Akuntable).”Ini bentuk Pelayanan dan informasi terbuka untuk warga Cepu. Didalamnya ada promo Promo Pelayanan yang ada target waktu dan hasil,” jelasnya.

Bilamana WEB ECHA nantinya sudah siap, maka program itu bisa di hosting dan bisa dishare lewat group-group RW, RT, serta warga Cepu. “Jadi Pelayanan apapun bisa dilihat di sana. Dengan promo kita, Pelayanan murah, mudah dan Cepat bisa dibandingkan. Di web juga akan ada support dari temen-temen Kasi untuk menjawab keluhan Warga,” terang Bu Eka.

“Karena bagaimanapun kita adalah Sales yang siap melayani warga. Semoga sinergi yang saya bangun bisa menambah kepercayaan warga bahwa Pemerintahan Kel. Cepu adalah Pemerintahan yang reformis dan siap melayani warga Cepu,” pungkas Bu Eka.(P.Jo/ali).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

To Top
%d blogger menyukai ini: