JATIM

Ketua LSM Kobra DPC Banyuwangi Ucapkan HUT TNI Ke 74 Tahun 2019

BANYUWANGI, JATIM, BN-Ketua LSM KOBRA DPC Banyuwangi mengucapkan Dirgahayu ke 74 kepada TNI dan merasa bangga khususnya Kodim 0825 semongga kebanggaan ini bisa seterusnya bertahan dengan prestasi serta kinerja tentara yang semakin propesional.

Hal di sampaikan Daud Djoni saat bertemu diruangan Dandim 0825 Banyuwangi bersama rekan- rekan media, Jum’at (4/10/2019).

“Semoga prajurit TNI dapat mengemban tugas untuk menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan NKRI harga mati,” ucapnya.

Sementara Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menyampaikan,” kita bekerja untuk negara dan bangsa serta memberikan yang terbaik untuk rakyat,” tutur Dandim

“Kaitan dengan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat komando kewilayahan sedini mungkin serta semaksimal bisa bantu kesulitan rakyat, disamping itu juga kita mempunyai kegitan teretorial seperti pemberian wawasan kebangsaan kepada anak-anak muda,” ujarnya.

Lanjut Dandim, rencana nanti minggu depan mau kunjung ke Lapas dalam giat memberikan wawasan kebangsaan.

“Saya tugas utama disini membantu pemerintah daerah dan kepolisian dalam hal ini polres untuk menciptakan kondisi Banyuwangi kondusif juga di samping itu tugas pokok kita membantu kesulitan rakyat disekelilingya dan program pemerintah yang ada,” jlentreh Dandim kepada rekan media saat di temui di Kodim 0825 Banyuwangi. (Surip)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button