Connect with us

Calon kuat Kepala Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor

90 views

JABAR

Calon kuat Kepala Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor

H. Sukardi Azis, S.Sos

BOGOR, JABAR, BN–Dukungan terus mengalir kesosok calon Kepala Desa yang satu ini, kenapa demikian, karena telah terbukti dan teruji, selama dua periode kepemimpinan nya telah banyak membawa perubahan di berbagai bidang, baik dibidang pembangunan infrastruktur, sarana dan prasaran umum, pembangunan rehab berat kantor Desa Cijujung dan lain sebagainya.

Tentu banyak nya perubahan tidak merasa puas diri dari sosok H. Sukardi Azis, sehingga ia kembali tampil sebagai calon Kepala Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, pada helatan akbar pemilihan secara langsung tanggal 3 november 2019 mendatang ini.

Karena salah satu gambaran Visi dan Misi nya kedepan ia inigin membawa perubahan menuju Cijujung Maju, dan ingin menyelesaikan program – program nya yang masih tertunda, apabila amanah kembali ia emban, tentu sebagai pemimpin dan memilki kinerja yang baik adalah salah satu kunci keberhasilan membangun sebuah wilayah, sehingga terciptanya pembangunan yang berkelanjutan.

Menurut salah satu tokoh masyarakat Desa Cijujung yang enggan disebutkan jati dirinya mengatakan bahwa, sosok H. Sukardi Azis, sudah terbukti dan terasa kinerja nya oleh masyarakat Desa Cijujung, bahkan dirinya berani terjun langsung kelapangan, bukan hanya menerima laporan –laporan saja, saya berharap, Bila sosok H. Sukardi dapat kembali memimpin Desa Cijujung, dan diharapkan dapat mempersatukan dan seluruh unsur masyarakat lain nya, untuk bersama-sama melanjutkan program-program pembangunan kedepan.

Ditanya soal harapan kepada masyarakat kedepan khusus nya masyarakat Desa Cijujung , H. Sukardi berharap, bahwa masyarakat harus dapat memilih sosok pemimpin yang bukan hanya menebar janji akan tetapi bukti, dan harapan kepada seluruh warga Desa Cijujung nanti pada pilkades serentak agar tidak golput.

“Program pemerintah daerah yakni program pancakarsa yang meliputi: Bogor membangun , Bogor Cerdas , Bogor Maju , Bogor Sehat, Bogor Beradab, tentu ini merupakan salah satu sebuah pedoman tata kelola Pemerintah Desa, sehingga kedepan pembangunan terus berlanjut dan berkesinambungan,‘’ papar H. Sukardi

“Pembangunan yang berkelanjutan dan berkesinambungan ini merupakan salah satu kunci kemajuan suatu wilayah, namun ini semua akan terwujud apabila ada kerja keras dan motivasi dan dukungan dari semua pihak ‘’ tegas H. Sukardi. (daus )

2 Comments

2 Comments

  1. Moh Suyatno

    Oktober 10, 2019 at 6:44 pm

    Semoga mendapat Ridha Allah Swt. Amiin

  2. Moh Suyatno

    Oktober 10, 2019 at 6:48 pm

    Semoga mendapat ridha Allah Swt. Amiin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JABAR

To Top
%d blogger menyukai ini: