LAMPUNG

DPD II Partai Golkar Lambar Gelar Baksos di RSU Alimudin Umar

LAMPUNG BARAT, BN-Dalam rangka memperingati hari kelahiran Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke 55 tahun, jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Barat (Lambar) beserta seluruh Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, Jum’at (25/10 ) Pukul 13.00 WIB menggelar bakti sosial. Kegiatan ini dipusatkan di RSU Alimudin Umar Liwa.

Ketua DPD Partai Golkar Lampung Barat,Ismun Zani S.IP yang didampingi oleh empat orang anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Lambar serta segenap jajaran kepengurusan DPD II menyerahkan secara simbolis bingkisan untuk dibagi- bagikan kepada keluarga pasien yang ada di RSU tersebut kepada pihak RSU Alimudin Umar yang diwakili oleh Kabag TU, Agus Darma Putra S.Si., M.Si serta Kabid Perencanaan Darmansah SE mewakili Direktur RSU AU, dr.Kurniawan Widyatmoko Sp.B.

Ketua DPD II Partai Golkar Lambar, Ismun Zani S.IP menjelaskan bahwa pada kesempatan HUT yang ke 55 ini sebagai wujud kepedulian Partai Golkar terhadap sesama dengan cara memberikan tali asih berupa bingkisan kepada keluarga para pasien yang sedang opname di RS tersebut.

Menurutnya, pihak keluarga besar Partai Golkar ikut merasakan penderitaan dan beban yang diderita oleh pasien dan keluarganya.

“Kami berharap semoga dengan sedikit bigkisan tersebut dapat mengurangi beban dan kesedihan yang di derita pasien dan keluarganya,” kata Ismun. (FIK)

Related Articles

Back to top button