Connect with us

Kasatpol PP Iman Hud, Dapat Surprise Dari Pj Walikota Makassar Senilai 25jt HUT Ke-412 Makassar

65 views

SULSEL

Kasatpol PP Iman Hud, Dapat Surprise Dari Pj Walikota Makassar Senilai 25jt HUT Ke-412 Makassar

HUT Ke-412 Kota Makassar, Kasatpol PP Iman Hud dapat Surprise Pj Walikota Iqbal Suhaeb Senila 25Jt.(bn.com)

MAKASSAR, BN – Aksi kelompok drum band dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Makassar pada perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kota Makassar menuai pujian dari para tamu undangan yang hadir di Tribun Lapangan Karebosi, Sabtu (9/11)

Seusai membawakan lagu Selamat Ulang Tahun milik Band Jamrud yang telah diaransemen sedemikian rupa, penampilan memukau para personil Satpol-PP ini sukses mengundang riuh tepuk tangan para hadirin, bahkan hadirin meminta tambahan lagu yang membuat susunan acara molor beberapa menit.

Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Samad Suhaeb memberikan apresiasi para penganjar Satpol-PP dengan uang pembinaan sebesar Rp25 juta.

“Terima kasih Satpol-PP, dengan ini saya akan berikan uang pembinaan sebesar 25 juta rupiah,” Tutur Iqbal di akhir acara yang langsung disambut gembira oleh seluruh personil Satpol-PP.

Iman Hud saat melihat anggotanya mendapatkan respon sangat positif, tak mampu menyembunyikan raut wajah bahagianya. Ia terlihat bahagia dan langsung menghampiri Pj Wali kota Makassar untuk bersalaman dan mengucapkan terima kasih.

Selain itu Kasat Pol-PP Iman Hud berpesan bahwa sebagai seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang mana ditugaskan khusus mengawal Perda dan Perwali di kota Daeng ini haruslah bersikap Profesional dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya.

Salah satunya seperti yang terpasang pada baliho di posko taman gajah atau yang dulunya lebih dikenal sebagai taman safari dan sekitarnya, itu merupakan bukti bahwa SATPOL PP kota Makassar selalu berperang aktif dalam membantu Pemerintah untuk bisa bersaing dengan kota lain dalam menegakkan Perda dan Perwali, juga selalu bersinergi dengan aparat hukum yang ada.Tungkas Iman Hud

(St Ilham)

Continue Reading
You may also like...

More in SULSEL

To Top
%d blogger menyukai ini: