JATIM

Polres Madiun Raih Predikat Terbaik Dari Kementerian

MADIUN, JATIM, BN-Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), memberikan penghargaan predikat kategori pelayanan publik sangat baik kepada Polres Madiun.

Acara yang berlangsung di Hotel Holiday In Kemayoran Jakarta pada, Rabu, (20/11). Di hadiri oleh, beberapa pejabat Kapolres di Wilayah Jatim, turut hadir diantaranya Kapolres Madiun AKBP. Ruruh Wicaksono SIK., SH., MH., Kasat Lantas Madiun AKP. Jimmy Heryanto SIK, Kapolres Jombang, AKBP. Bobby Tambunan, dan Para Kapolres di berbagai wilayah sebagian juga hadir.

Ada sebanyak 194 Polres dan jajaran di seluruh wilayah Indonesia yang dievaluasi untuk dilakukan penilaian pelayanan SIM dan SKCK oleh Deputi Pelayanan Publik Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Namun, yang mendapatkan predikat terbaik sebanyak 33 Polres dari berbagai daerah. Dari 33 Polres tersebut, Polres Madiun mendapatkan penilaian A minus (sangat baik).

“Kapolres Madiun AKBP. Ruruh Wicaksono SIK., SH., MH di dampingi Kasat Lantas AKP. Jimmy SIK mendapat penghargaan dari Menteri PAN-RB Tjahyo Kumolo. Penghargaan ini diberikan, karena Polres Madiun dinilai mampu mereformasi birokrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Khususnya pelayanan SIM dan SKCK.

“Sementara itu, Kapolres Madiun AKBP. Ruruh Wicaksono SIK.,SH.,MH kepada awak media menyampaikan,” Kami menghimbau kepada seluruh Anggota Polres Madiun, penghargaan predikat pelayanan publik terbaik ini Kita dapatkan, atas ijin dari Allah SWT serta atas kesungguhan, semangat Kita bekerja secara tim dalam bahu membahu untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat Kabupaten Madiun yang harus tetap Kita pertahankan. Dan Alhamdulillah, Kami merasa bersyukur dan puas atas predikat penghargaan yang Kami terima.” pungkas Akpol lulusan 2000 tersebut.

Selain itu Ruruh juga menambahkan,” ini merupakan titik awal kami untuk melalukan inovasi dan terobosan baru agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan Kami. Selain itu Kami juga menyediakan, ruang bermain untuk Anak, Pembayaran transaksi uang elektronik, ruang khusus difabel dan ruang laktasi.” imbuhnya. (Supra)

Related Articles

Back to top button