JATIM

Pemdes Karangdoro Gelar Event Parahu Getek 2019

BANYUWANGI, JATIM, BN- Pemerintahan Desa (Pemdes) Karangdoro Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi akan menggelar kegiatan event Parahu Getek Tanggal 27 Desember 2019. Kegiatan ini rencananya akan mengundang Abdullah Azwar Anas Bupati Banyuwangi.

“Event Perahu Getek akan dilaksanakan mulai Tanggal 27, 28, 29 Desember nanti,” kata Sunariyo SP Kades Kades Karangdoro.

Menurutnya, untuk menangani event perahu getek dibentuk panitia diluar aparat desa. Desa hanya mengawasi dan memberi motivasi agar panitia bersama anggota semangat guyub rukun.

“Kami sudah mensubsidi kegiatan ini. Kami berharap berjalan lancar dan kondusif selain itu penggiat UKM bisa memasarkan beraneka jenis makanan jajanan untuk menambah pendapatan ekonomi,” pungkasnya.

Diketahui even perahu getek ini merupakan destinasi wisata untuk meningkatkan ekonomi warga dan merupakan salah satu program kerja Sunariyo yang baru dilantik bulan November 2019 lalu sebagai Kepala Desa Karangdoro.

“Rencana kerja baru kami sebagai kepala Desa Karangdoro membangun sinergitas antara lembaga desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda untuk menjalin silaturahim, untuk membangun Desa lebih baik. Kami berharap warga terus mengawal dan mengingatkan kalau ada yang salah dan Desa ini kedepannya lebih baik,” pungkas Sunariyo. (Jojo BN)

Related Articles

Back to top button