LAMPUNG

Kakam dan Camat Se-Way Kanan Ucap Deklarasi Tidak Buang Air Besar Sembarangan

WAY KANAN, LAMPUNG, BN-Para kepala kampung dan camat se Way Kanan, membacakan deklarasi untuk tidak membuang air besar sembarangan, di saksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Raden Adipati Surya dan Edward Anthoni.

Deklarasi ini dilaksanakan saat memperingati hari kesehatan Nasional (HKN) yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan bertempat di lapangan KORPRI, selasa (10/12/2019).

Deklarasi ini berkaitan dengan penghargaan yang diperoleh Way Kanan dalam bidang ODF atau bebas buang air sembarangan secara nasional.

Selain deklrasi para aparatur kampung dan camat ini, sebagai penghargaan atas kerja kerasnya, untuk mewujudkan program jambanisasi tersebut Pemkab Way Kanan juga memberikan penghargaan kepada organisasi dan masyarakat yang telah turut serta mewujudkan keberhasilan program jambanisasi.

“Penghargaan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih dari Pemkab Way Kanan, atas turut serta berpartisipasi dalam melaksanakan pembangunan di Way Kanan,” kata Adipati.

Penghargaan ini diberikan kepada camat, kepala kampung, lembaga atau organisasi pemuda, profesi dan organisasi kemasyarakatan yang ada di Way Kanan. (Arye)

Related Articles

Back to top button