JABAR

PWO-IN Depok Resmi Dilantik, Siap Cetak Jurnalis Handal.

Bung Chepy: “Jaga marwah PWOIN, satukan persepsi, jaga soliditas dan sinergitas.”

Agus Chepy, Ketua DPD PWO-IN Jawa Barat melantik kepengurusan PWO-IN Kota Depok.

DEPOK, BN – Pelantikan jajaran pengurus Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Kota Depok Jawa Barat, yang bertempat di Gedung Pemuda, Jalan Kemerdekaan Kota Depok, berlangsung sukses.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut; Jajaran DPP PWOIN yang diwakili Sekjen Lian Lubis, Waketum Rulli Rahardian, Ketua DPW PWOIN Jabar (Agus Chepy Kurniadi), Sekretaris PWOIN Jabar (Teguh Harditya), Bendahara PWOIN Jabar (Ana Marlina), para Jurnalis, unsur Muspida Kota Depok, berikut LSM/Ormas, OKP beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PWOIN Jawa Barat Agus Chepy Kurniadi, mengapresiasi atas kiprah Benny Gerungan selaku Ketua DPC Kota Depok yang sudah begitu semangat memprakarsai terbentuknya Kepengurusan DPC PWOIN Kota Depok.

Agus Chepy Kurniadi mengharapkan, dengan sudah dilantiknya Kepengurusan DPC Kota Depok, diharap bisa menjaga marwah dan nama baik PWOIN. “Jaga marwah PWOIN, satukan persepsi, jaga soliditas dan sinergitas. Jadikan PWOIN ini sebagai wadah Jurnalis dalam berdiskusi dan memupuk wawasan kebangsaan (Wasbang),” tegasnya.

” PWOIN dapat dijadikan satu wadah sosial kontrol yang bisa membawa kemajuan bangsa dan negara,” jelasnya.

” Ciptakan wartawan yang handal dan mumpuni. Walaupun dirasa cukup berat dan penuh benturan, namun pekerjaan mulia ini harus dijalankan sesuai Tupoksi,” tegasnya.

Benny Gerungan, yang menjadi salah satu motor penggerak sekaligus Ketua DPC PWOIN Kota Depok, yang hari ini, Minggu (5/1/20), resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua PWOIN Kota Depok periode 2020-2023, merasa bangga dan antusias, bahwa atas komandonya, PWOIN Kota Depok bisa berkembang pesat.

“Sebagai wadah media yang merupakan salah satu pilar ke 4 di republik ini, PWOIN Kota Depok, kami siap ciptakan para Jurnalis yang profesional, utamanya dalam penyajian berita,” kata Benny Gerungan, Ketua DPC PWOIN Kota Depok.

Pelantikan Kepengurusan PWOIN yang didukung oleh GM FKPPI Kota Depok, dimeriahkan dengan gelaran tarian tradisional yang menampilkan anak-anak muda yang kreatif dan inovatif, sehingga menjadikan suasana tambah meriah.

Di akhir acara, digelar sesi diskusi dan tanya jawab terkait wawasan kebangsaan dan bela negara yang diprakarsai oleh ketua pelaksana, dengan menghadirkan narasumber dari Kemenhan, Kodim, Polres, dan Kesbangpol. (AR/ Asep S)

Related Articles

Back to top button