LAMPUNG

Warga Banjar Sari, Way Tuba Way Kanan Terima Sertifikat Prona

WAY KANAN, LAMPUNG, BN-Penyerahan sertifikat tanah Program Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona), untuk warga Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan yang diserahkan langsung oleh Bahbinkamtibmas Bripka Hasibuan dan Dansubramil Way Tuba Serma Bambang di damping tokoh agama, Kepala Kampung Bandar Sari Marjuki, di Balai Rakyat Kampung setempat, Jum’at (10/01/2020).

Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Way Tuba, Dede Abdurahman menyatakan apresiasi setinggi-tingginya pada Pemerintah Kampung dan Kantor ATR/BPN, Way Kanan yang telah menyelenggarakan Prona tersebut.

Menurut Dede Abdurahman dengan adanya program Prona ini, masyarakat pemilik lahan yang semula tidak bersertifikat menjadi memiliki sertifikat.

“Kami mengapresiasi setinggi-tingginya pelaksanaan Prona ini, secara transfaran kepada masyarakat, dengan Prona ini masyarakat bisa memiliki sertifikat yang di antaranya dapat dimanfaatkan untuk akses permodalan,” ungkap Dede Abdurahman.

Masih di dalam acara yang sama salah satu warga Bandar Sari RK 01 Kecamatan Way Tuba Ngatirin saat di wawancarai awak media mengatakan, “terima kasih pak, sertifikat saya sudah jadi semoga Allah membalas kebaikan yang sudah dilakukan pengurus dan pemerintah,” ucapnya (Arye)

Related Articles

Back to top button