SUMUT

Sekdakab Labuhanbatu : Peserta Seleksi CPNS Semoga Mendapatkan Hasil Yang Baik

Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM ketika melintasi peserta usai membuka Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Formasi Tahun 2019

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Anak-anak sekalian peserta seleksi CPNS dari Kabupaten Labuhanbatu selamat mengikuti seleksi ini, semoga mendapatkan hasil yang baik, jaga kesehatan dan jangan terlalu di porsir tetapi harus serius.

Demikian dikatakan Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM atasnama Bupati Labuhanbatu pada saat membuka pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Formasi Tahun 2019, Kamis (6/2/2020) sore di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Ahmad Muflih pada kesempatan itu mengingatkan kepada seluruh peserta, Kerjakan sesuai dengan soal jangan lirik kanan kiri karena akan menghabiskan waktu, fokus kepada komputer dan soal masing-masing insya allah akan lulus, mari tunjukkan kemampuan dalam mengisi lembar jawaban.

“Semoga adinda semua bisa berhasil, kita harapkan CPNS ini adalah yang berkualitas, jika ada bisikan diluar ada yang bisa mengurus untuk kelulusan ini jangan percaya, semua secara spontan hasilnya akan diumumkan sesuai passing grade dan mengikuti tahapan berikutnya,” jelas Ahmad Muflih.

Berdoa dan kerjakan dengan baik insya allah hasilnya juga akan baik, yang menentukan lulus atau tidak adalah diri sendiri maka fokus keluarkan seluruh kemampuan, semoga berhasil, kata Ahmad Muflih sembari membuka pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar tersebut.

Drs. Zainuddin Siregar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu dalam keterangannya menjelaskan, hari ini adalah awal dari pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar pengadaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk Formasi Tahun 2019, dari jumlah peserta 5.286 orang yang mendaftar, pada hari ini dilaksanakan 2 sesi dengan jumlah peserta sebanyak 500 orang dengan perincian sesi 1 yang dilaksanakan dari pukul 14.30 s/d 16.00 Wib sebanyak 250 orang namun yang mengikuti hanya 231 orang, 19 orang tidak hadir.

Sedangkan untuk sesi 2 yang dilaksanakan dari pukul 16.30 s/d 18.00 Wib jumlah pesertanya sebanyak 250 orang, sedangkan yang mengikuti seleksi hanya 16 orang, kemudian sisanya akan dilanjutkan pada tanggal 7 s/d 11 Pebruari 2020 ditempat yang sama.

Dari pantauan dilapangan bahwa pelaksanaan seleksi yang menggunakan laptop itu diawasi langsung oleh Tim Pengawas Seleksi CPNS dari Badan Kepegawaian Negara dan pada pelaksanaan perdana ini terlihat hadir Plt. Inspektur Kabupaten Ahlan Ritonga, SH dan Kabid KIP & Statistik Diskominfo Labuhanbatu Zainul Arifin, S.Pd, MM. (M.SUKMA)

Related Articles

Back to top button