SUMUT

Raih Juara Umum Open BMX Cross 2020, Ketua KONI Labuhanbatu Fery Wijaya Berikan Apresiasi Kepada Juanda Rafsanjadi

Ketua Koni Labuhanbatu Ferry Wijaya Bersama Juanda, Safar Bendahara Koni Dan Ewin Sembiring Pegiat Olah Raga

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Ketua KONI Labuhanbatu, Fery Wijaya memberikan apresiasi kepada Juanda Rafsanjai alias Barat, yang telah meraih juara umum senior di kejuaraan open BMX Cross 2020 yang berlangsung pada 1 Februari lalu di Medan.

“Sebagai Ketua KONI, saya apresiasi atlit-atlit berprestasi dan berbakat, yang mampu mengharumkan nama daerah ini,” ucap Fery Wijaya, saat menerima kunjungan Juanda Rafsanjadi, melaporkan keberhasilannya meraih prestasi di open kejuaraan BMX Cross, Selasa (10/2/2020) pagi.

Selain melaporkan keberhasilannya menjadi juara umum senior di ajang open turnamen BMX Cross yang diikuti 300 peserta dari seluruh daerah di Sumatera Utara, Juanda Rafsanjadi juga menyerahkan tropi yang dirainya untuk diabadikan di Sekretariat KONI Labuhanbatu.

Menurut Ferry Wijaya akrab disapa A Long itu, keberhasilan Juanda Rafsanjadi ini membuktikan kalau Labuhanbatu memang gudang atlit berprestasi.

Sementara Juanda Rafsanjadi, dalam kesempatan ini, mengucapkan terima kasih kepada KONI Labuhanbatu yang sangat peduli dengan atlit-atlit berprestasi.

“Semoga kepedulian pengurus KONI Labuhanbatu membina atlit berprestasi, kedepan akan banyak lahir atlit-atlit berprestasi dan berbakat. Yang mampu mengharumkan nama daerah ini,” kata Juanda. (M.SUKMA)

Related Articles

Back to top button